Baru 2 Hari Menikah, Nadia Christina Ngaku Dipukul Alfath Fathier

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 13:52 WIB
Nadia Christina
Nadia Christina dipukul Alfath. Foto: Dok. Nadia Christina
Jakarta -

Rumah tangga Nadia Christina dengan Alfath Fathier masih menjadi perbincangan hingga saat ini. Nadia Christina mengaku mendapatkan KDRT seperti mantan istri Alfath, Ratu Rizky Nabila.

Rumah tangga yang baru berjalan tiga bulan ini disebut tidak baik. Karena Nadia Christina sudah mendapatkan KDRT sejak hari kedua berumah tangga.

"(Rumah tangga) baru, baru tiga bulan," ujar Nadia Christina dilihat dari salah satu tayangan, Jumat (30/7/2021).

"Saya rasa banyak hal yang tidak baiknya jadi lebih baik aku sudahi saja. Malam kedua (mulai dapat KDRT) sama malam berikutnya," jelas Nadia lagi.

Dijelaskan Nadia, unsur adanya KDRT dari Alfath Fathier hanya karena sempat merasa tersinggung. Mereka berdua sedang bergurau lalu Alfath justru merasa tersinggung.

Saat itu juga Nadia Christina mendapat pukulan dari Alfath. Bukan hanya itu, Alfath juga menghancurkan beberapa barang yang ada di sekelilingnya.

"Karena tersinggung aja sih. Jadi pagi-pagi abis pijat, spa bareng-bareng ya namanya pengantin baru. Di kamar mandi saya ada bercanda-canda gitu lalu beliau tersinggung, langsung ngamuk. Ditonjok, banting-banting barang segala macam," papar Nadia Christina.

Usai melakukan KDRT, biasanya Alfath Fathier selalu minta maaf dengan memohon-mohon pada Nadia Christina. Alfath melakukan hal-hal yang manis untuk melunakkan hati Nadia Christina.

Bahkan Nadia Christina mengaku sempat diberikan cincin dan segala macam barang-barang agar tak merasa sedih.

"Habis itu dia mohon-mohon dengan segala manisnya beliin cincin lagi segala macam," tutur Nadia.

Diketahui, Nadia Christina dan Alfath Fathier sudah bercerai secara agama beberapa waktu lalu. Keduanya sudah sepakat untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya.

Sebelumnya, Nadia Christina sempat meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila karena sudah mencaci maki. Nadia Christina mengaku termakan omongan Alfath Fathier.

Alfath Fathier hingga saat ini belum bisa dimintai keterangannya mengenai pengakuan Nadia Christina ini.



Simak Video "Nadia Christina Menyesal Pernah Nikah dengan Alfath Fathier"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)