Alfath Fathier Sudah Ringan Tangan, Nadia Christina: Tak Pernah Keluar Dompet!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 22 Jul 2021 08:25 WIB
Nadia Christina
Alfath Fathier Sudah Ringan Tangan, Nadia Christina: Tak Pernah Keluar Dompet! (Foto: Instagram: @alfathfaathier)
Jakarta -

Nadia Christina kembali membongkar keburukan mantan suaminya, Alfath Fathier. Ia menyebut hal lain yang tak kalah fatal dari kelakuan eks bintang Persija itu selain ringan tangan.

Nadia Christina mengatakan Alfath Fathier tak bermodal. Dari awal pendekatan, ia menyebut sang pesepakbola susah sekali mengeluarkan uang dari dompetnya.

"Semenjak dari awal sebenarnya. Kok nih laki nggak ngeluarin dompet, ngerti kan? Itu sudah kisi-kisi sebenarnya. Ke sini-sini makin ke sini makin kebuka semuanya," ujar Nadia saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Nadia Christina mengaku lebih banyak mengeluarkan uang selama dekat dan menikah dengan Alfath Fathier. Ibu dua anak itu mengatakan habis Rp 300 juta selama empat bulan bareng eks suami Ratu Rizky Nabila tersebut.

"Perkiraan ya, 4 bulan kenal saya sudah habis Rp 250-300 jutalah," tutur Nadia.

Nadia Christina mengeluarkan duit sebanyak itu untuk biaya menikah dan kehidupan sehari-hari. Alfath Fathier disebut cuma membantu sedikit biaya saja.

"Untuk biaya pernikahan biaya sehari-hari, untuk nongkrong-nongkrong juga, macam-macam. Liburan juga. (Alfath keluarkan uang) Ada tapi ya 10-20 persen," kata Nadia.

Nadia Christina begitu gemas membicarakan soal kelakuan buruk Alfath Fathier. Sebab ia mengatakan Alfath masih punya utang terhadapnya.

"Kasih nafkah ini untuk dapur, ini untuk listrik, nggak ada. Saya bayar listrik segala macam. Kurang pantes juga, maaf ya, Fath dibongkar habis gue gemas banget sih nggak bayar-bayar mobil gue," ujar Nadia.

Nadia Christina bersyukur kini bisa lepas dari Alfath Fathier. Ia merasa berhubungan dengan Alfath adalah sesuatu yang salah.

"Percaya saja waktu itu. Makin ke sini banyak kerugian dari mental, fisik, materi juga wah banyak deh. Semua aspek kehidupan yang saya senangi dan sukai sudah dihancurkan sama dia, berarti tandanya sudah nggak paslah ya. Sudah mesti jauh-jauh, sudah toxic," pungkasnya.

(mau/pus)