Nadia Christina Rugi Sampai Rp 300 Juta, Alfath Fathier Tak Menafkahi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 19:38 WIB
Nadia Christina
Nadia Christina juga rugi ratusan juta sudah nikah dengan Alfath Fathier Foto: Dok. Nadia Christina
Jakarta -

Nadia Christina terus membongkar tabiat buruk pesepak bola Alfath Fathier yang merupakan mantan suaminya. Nadia Christina mengaku sudah alami KDRT sejak awal menikah.

Kini, Nadia Christina mengaku sangat merugi sudah menikah dengan Alfath Fathier. Tidak hanya rugi mental dan fisik, tapi juga materi.

"Banyak (kerugian) mental, fisik, materi juga wah banyak deh, semua aspek kehidupan yang saya senangi dan sukai sudah dihancurkan sama dia. Berarti tandanya sudah nggak paslah ya. Sudah mesti jauh-jauh, sudah toxic," kata Nadia Christina usai di temui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021).

Soal kerugian materi berjumlah ratusan juta pun diakui Nadia Christina dialaminya setelah menikah dengan Alfath Fathier. Padahal perkenalannya dengan Alfath Fathier cukup singkat.

"Perkiraan ya, 4 bulan kenal, saya sudah habis Rp 250 sampai 300 jutalah," akunya.

Semua biaya itu termasuk yang nadia rogoh untuk menggelar pernikahan, biaya hidup, dan nongkrong. Alfath Fathier bahkan masih tega meminta uang pada Nadia Christina saat dirinya sakit.

"Untuk biaya pernikahan, biaya sehari-hari, untuk nongkrong-nongkrong juga. Macem-macam, liburan juga," ungkapnya.

Meski begitu Alfath Fathier hanya mengeluarkan uang sekitar 10 sampai 20 persen saja. Nadia Christina mengaku dirinya saat ini memang dibutakan cinta Alfath Fathier.

Alfath Fathier juga menjanjikan untuk memberikan uang kepada Nadia selama membina rumah tangga. Tapi, hal itu tak juga dilakukan Alfath Fathier dengan baik.

"Percaya saja. Jadi, kalau sudah nikah itu pas gue ada ya udah gue bantu, pas suami ada nanti suami yang bantu ya. Tapi ternyata, pas ditunggu-tunggu nggak ada juga. Tetap saja dari saya," akunya.

"Kasih nafkah ini untuk dapur, ini untuk listrik, nggak ada. Saya bayar listrik segala macam kurang pantas," pungkas Nadia Christina.



Simak Video "Nadia Christina Menyesal Pernah Nikah dengan Alfath Fathier"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)