Ratu Rizky Nabila Maafkan Alfath Fathier dan Nadia Christina Meski Sudah Dicaci

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 14 Jul 2021 13:54 WIB
Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila maafkan Alfath Fathier dan NAdia Christina yang sudah mencaci hidupnya Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Pengakuan Nadia Christina jadi korban KDRT Alfath Fathier disebut buah karma dari perilakunya ke Ratu Rizky Nabila. Nadia Christina bahkan sempat menyebut anak Ratu adalah hasil open BO.

Namun, setelah jadi korban KDRT Alfath Fathier, Nadia Christina langsung meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila. Ratu Rizky Nabila pun disebut memaafkan dirinya dan Alfath Fathier.

Ratu Rizky Nabila memberikan penjelasan alasan dirinya memaafkan Alfath Fathier dan Nadia Christina.

"Karena rumah tangga saya dan mereka kebetulan sudah menjadi konsumsi publik, dan di mata kalian saya adalah sosok yang tersakiti-bodoh karena memaafkan-dan sebagainya. Saya mau menjelaskan sedikit yang sebetulnya saya, nadia, dan Alfath sudah berdamai belakangan ini," kata Ratu Rizky Nabila dalam Instagram Story miliknya.

Ratu Rizky Nabila ditinggalkan oleh Alfath Fathier yang sudah menikah lagi dengan Nadia Christina sebelum cerai. Saat itu, Ratu Rizky Nabila dalam kondisi hamil dan juga menjadi korban KDRT Alfath Fathier.

Disaat itu, Ratu Rizky Nabila juga disebut sebagai perempuan yang suka melakukan open BO. Hingga Alfath Fathier meragukan anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila adalah anaknya.

"Keputusan saya memaafkan bukan karena ingin terlihat suci. Hanya saja,,, tidak adil bagi pria atau wanitanya kalau saya hanya memaafkan satu orang! Berarti saya tidak rela kemarin dibegitukan," jelas Ratu Rizky Nabila.

"Saya bukan orang baik! Tapi, ingin mencontoh yang baik! Niatan saya-ikhlasnya saya-kebodohan saya hanya Allah SWT yang nanti timbang," sambungnya.

Ratu Rizky Nabila dengan Alfath Fathier sudah terlihat foto bersama. Alfath Fathier sudah mengakui anak yang dilahirkan Ratu adalah buah hatinya.

Sedangkan Nadia Christina meminta maaf pernah menyebutnya sebagai perempuan yang kerap open BO. Tidak hanya itu, Nadia bahkan mengatakan air susu Ratu Rizky Nabila beracun.

"Tapi, saya bersyukur dengan netizen serta figure's yang memberikan saya contoh dan nasihat karena untuk kuat dan legowo sampai di detik ini ya berkat doa-doa kalian semua," tukas Ratu Rizky Nabila.



Simak Video "Nadia Christina Akui Sudah Damai dengan Ratu Rizky Nabila"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)