Nadia Sebut Air Susu Ratu Rizky Nabila Beracun usai Dibutakan Cinta Alfath Fathier

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 14 Jul 2021 11:00 WIB
Nadia Christina
Nadia Christina akui pernah sebut Ratu Rizky Nabila open BO dan air susunya beracun, kok tega?Foto: Dok. Nadia Christina
Jakarta -

Nadia Christina disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier. Bahkan, ia menyebut Ratu Rizky Nabila hamil dari hasil open BO.

Nadia Christina mengakui ucapan menyakitkan itu untuk Ratu Rizky Nabila.

"Kamu sempat keluarin omongan anaknya hasil open BO?" tanya Denny Sumargo ke Nadia Christina dalam channel YouTubenya.

"Iya saya ada berkata seperti itu," jawab Nadia Christina.

Sadar sudah bicara kasar dan merusak nama Ratu Rizky Nabila, Nadia Christina mengaku juga sudah minta maaf.

"Dua tiga hari lalu saya sudah minta maaf ke Ratu Rizky Nabila dan dia berbesar hati memaafkan saya atas segala ucapan, nama baik dia yang sudah seperti itu," tutur Nadia Christina.

"Karena saya di situ dibutakan cinta membela suami," sambungnya.

Nadia Christina menuturkan saat itu dirinya tengah dimabuk asmara dengan Alfath Fathier. Tidak hanya mengatakan anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila hasil open BO, Nadia juga mengakui menyebut air susu mantan istri Alfath Fathier itu beracun.

"Iya (menyebut air susu Ratu Rizky Nabila beracun). Saya harus mengakui kesalahan saya," jawab Nadia Christina.

Akan tetapi, Nadia Christina menjabarkan dirinya tak akan mau bicara seperti itu bila tidak ada awal mulanya. Di mana semua informasi yang dia dapatkan tentang Ratu Rizky Nabila dia dapat dari Alfath Fathier.

"Tidak mungkin orang asal ngomong tanpa ada informasi. Saya mendapat informasi yang saya dapat dari Alfath Fathier, nggak mungkin dari orang lain. Di situ saya sedang dimabuk cinta segala macam, masih mengagung-agungkan beliau, emosi cewek juga. Perang social media, ya udahlah tanpa itu (pikir panjang) kesebut gitu aja," jelas Nadia Christina.

"Semuanya nggak mungkin saya ngomong tanpa ada alasan," tegasnya.

Nadia Christina menegaskan saat itu dirinya terbawa dengan ucapan Alfath Fathier. Dia menyadari kesalahannya yang ikut bersikap kekanak-kanakan.

"Kondisi pada saat itu ter-influence dari informasi-informasi yang diberikan Alfath Fathier. Kebawa ke usia Alfath. Dia usianya tahun ini 26. Jadi kebawa keikut-ikut anak kecil," kata Nadia Christina.

Kini, Nadia Christina merasakan apa yang terjadi pada Ratu Rizky Nabila. Nadia mengaku jadi korban KDRT Alfath Fathier dan memutuskan cerai.

Alfath Fathier bercerai dengan Ratu Rizky Nabila dengan berbagai drama, termasuk tuduhan KDRT. Tak lama setelah itu, ia menikah dengan Nadia Christina. Kini, Nadia mengaku juga jadi korban KDRT dari sang pesepakbola.



Simak Video "Nadia Christina Akui Sudah Damai dengan Ratu Rizky Nabila"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)