Nadia Christina Akui Hamil di Luar Nikah dengan Alfath Fathier

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 14 Jul 2021 09:13 WIB
Nadia Christina
Nadia Christina ungkap hamil di luar nikah dengan Alfath Fathier tapi masih dipukuli Foto: Instagram: @alfathfaathier
Jakarta -

Drama percintaan Nadia Christina dan Alfath Fathier belum selesai. Setelah jadi korban KDRT Alfath Fathier, kini Nadia mengaku hamil di luar nikah.

Pengakuan itu diungkapkan oleh Nadia Christina dalam channel YouTube Denny Sumargo. Denny Sumargo mempertanyakan soal kehamilan Nadia Christina.

"Kamu kenal dia, bermain api, lalu pregnant? Mau nggak mau harus ada pernikahan siri? Siri adalah keputusan terbaik untuk kedua belah pihak dia berusaha tanggung jawab," tanya Denny Sumargo ke Nadia Christina.

"Iya betul," aku Nadia Christina.

Namun sayang, calon anak Alfath Fathier yang dikandung Nadia Christina gugur. Nadia Christina mengalami keguguran karena kecapekan.

"Aku keguguran seminggu setelah nikah (siri) karena kecapekan bolak-balik Sukabumi, Jakarta," tuturnya.

"Aku sedih karena dia (Alfath Fathier) senang banget pas tahu aku positif," tukas Nadia Christina.

Nadia Christina awalnya enggan meresmikan pernikahannya dengan Alfath Fathier secara negara. Akan tetapi, saat tahu dirinya hamil, Nadia Christina baru terpikir untuk meresmikan pernikahannya dengan Alfath Fathier secara negara.

"Setelah tahu posititf pregnant baru, 'Ayo deh kita sahin secara negara,'" kata Nadia Christina.

Ditemui usai mengisi Rumpi No Secret di gedung Transmedia, nadia Christina juga mengaku mengalami tindak KDRT dalam kondisi hamil. Ketika itu dirinya dipukuli di dalam mobil.

"Sempat positif senang banget waktu itu. Iya (masih melakukan tindak kekerasan) di mobil. Perjalanan ke Sukabumi mau adain resepsi, kita di jalan berantem," ceritanya.

"Dia (Alfath Fathier) pukul-pukul saya," tegas Nadia Christina.

Nadia Christina terakhir kali mengaku dipukuli selama 4 jam saat sedang positif COVID-19. Sampai akhirnya Nadia Christina memutuskan untuk berpisah dari Alfath Fathier.

Kejadian KDRT yang dilakukan Alfath Fathier membuat Nadia Christina merasa trauma. Bahkan Nadia merasa ini adalah karma, buah dari sikap dan perilaku yang dilakukan olehnya bersama Alfath Fathier kepada Ratu Rizky Nabila.



Simak Video "Nadia Christina Telah Cerai Secara Agama dari Alfath Fathier"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)