Keluarga Alfath Fathier Panik saat Nadia Christina Ancam Lapor soal KDRT

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 14:49 WIB
Nadia Christina
Nadia Christina ancam bakal lapor KDRT yang dilakukan Alfath. Foto: Dok. Nadia Christina
Jakarta -

Hingga saat ini, Nadia Christina terus menguak tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh Alfath Fathier. Dalam beberapa pengakuannya, Nadia Christina mengaku dianiaya beberapa kali oleh Alfath Fathier.

Menurut Nadia Christina, semua tindakan kekerasan dalam rumah tangga ini sudah dibicarakan kepada keluarga Alfath Fathier. Keluarga Alfath Fathier sendiri sudah mengetahui dengan pasti bagaimana kekerasan dalam rumah tangga itu terjadi.

Nadia Christina mengatakan jika keluarga Alfath Fathier, ketakutan saat mengetahui tindakan sang buah hati akan dilaporkan ke kantor polisi.

"Keluarganya Alfath mohon-mohon tolong dong neng, jangan ke polisi gitu. Tolong dong dibicarakan baik-baik. Aduh, saat itu saya sampai mengirimkan foto wajah saya yang babak belur akibat kekerasan dia," jelas Nadia Christina dalam acara Kopi Viral, Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Juli 2021.

"Setelah saya mengirimkan bukti wajah saya yang babak belur seperti itu, saya sampai bilang mau nggak saya laporin nih ke polisi," sambung Nadia Christina lagi.

Menurut Nadia Christina lagi, keluarganya Alfath Fathier sendiri sudah lepas tangan. Mereka mengatakan sudah tidak bisa lagi menasihati Alfath Fathier.

"Mereka keluarganya bilang, kita nggak bisa nasihati Alfath Fathier," jelas Nadia Christina.

Hingga saat ini, Nadia Christina memang belum melaporkan Alfath Fathier ke kantor polisi. Ia merasa terlambat untuk melakukan visum karena saat itu Nadia Christina harus menjalani isolasi akibat COVID-19.

"Aku udah ada ngobrol sama beberapa pengacara tapi dia bilang, aku telat visum saat itu sedang COVID-19. Jadi ya gimana, harusnya kan aku saat itu visum tapi aku kan positif COVID-19, jadi harus isolasi mandiri," terang Nadia Christina lagi.

Dalam kesempatan itu, Nadia Christina juga memberikan pesan kepada Alfath Fathier soal karma yang akan diterimanya kelak.

"Ada satu hal yang saya ingin sampaikan sama dia (Alfath Fathier), hal ini belum pernah saya bicarakan di mana-mana. Kamu boleh selamat dari ulah kamu dari kejadian yang pertama, kamu pukul mantan istri kamu dan yang sekarang kamu boleh pergi gitu aja dengan santainya lolos juga dari hukum kamu suka mukulin aku," imbuhnya.

"Tapi satu hal yang mau aku sampaikan sama kamu, sepandai-pandainya tupai melompat nanti akan jatuh juga, kamu tunggu aja karmanya ke kamu, sudah sih itu saja yang mau aku sampaikan," terangnya.



Simak Video "Nadia Christina Telah Cerai Secara Agama dari Alfath Fathier"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)