Rafathar Rajin Salat, Raffi Ahmad Nggak Mau Kalah

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 07:30 WIB
PSSI menggelar Kongres Tahunan di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5/2021). Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep hadir dalam kongres tersebut.
Raffi Ahmad nggak mau kalah dengan Rafathar. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Raffi Ahmad belakangan diketahui sudah mengubah pola hidupnya. Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad pernah mengaku jika ibadah salatnya yang masih bolong-bolong.

Tapi karena hal ini Raffi Ahmad jadi termotivasi untuk rajin salat. Hal tersebut dikarenakan anak pertamanya, Rafathar yang rajin salat.

Melihat sang buah hati rajin salat, Raffi Ahmad mengaku tidak mau kalah. Rafathar menjadi penyemangat dirinya untuk giat beribadah.

"Masya Allah ... dikirimin Foto Sama Mba @shela_lala96 , Rafathar selalu bangun subuh untuk Shalat subuh,kalo ga dibangunin subuh Rafathar marah katanya ... Aduh Papanya jadi semangat gak mau kalah ibadahnya sama anaknya #masyaaallah," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Postingan Rafathar salat itu pun mendapatkan banyak komentar positif dari penggemar. Mereka kagum dengan Rafathar.

[Gambas:Instagram]



"Rafathar," ungkap Syakir Daulay.

"Masya Allah," papar Melly Goeslaw.

"Anak ganteng aku masyallah," tutur Wanda Hara.

"Masya Allah aa sholeh terus yaaa budak kasep," kata Sinyorita.

"MasyaAllah Aa," beber Iis Dahlia.

"Alhamdulillah, anak ganteng sholeh ini rajin shalat. Bagus banget sajadahnya," komen Ridwan Kamil.

"Rafathar anak Soleh calon Abang yg baik buat adek nya. Sehat sllu rafathar," beber akun andh****.

Semakin besar, Rafathar memang terlihat dewasa. Ia juga sudah mengerti jika akan menjadi seorang kakak. Nagita Slavina saat ini memang sedang mengandung anak kedua.

Diketahui jenis kelamin anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah laki-laki. Hal tersebut terungkap saat Nagita Slavina dibuatkan pesta menebak jenis kelamin oleh sang adik, Chacha Tengker.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak masalah apa pun jenis kelamin anak keduanya. Satu hal yang terpenting adalah anak dan ibunya dalam keadaan sehat.



Simak Video "Sebelum Raffi Ahmad, Nagita dan Rafathar Sempat Terpapar Duluan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)