Digugat Istri Kedua, Apa Kabar Rumah Tangga Bepe dengan Tribuana?

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 06:00 WIB
Bambang Pamungkas Ternyata Foodies, Hobi Masak dan Makan Enak
Masih soal kasus Bambang Pamungkas vs Amalia Fujiawati. Foto: Instagram bepe20/YouTube BEPE20
Jakarta -

Bambang Pamungkas hingga saat ini masih berseteru dengan Amalia Fujiawati. Perempuan tersebut mengaku menjadi istri kedua dan juga memiliki anak dari Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas akhirnya digugat oleh Amalia Fujiawati. Lantas bagaimana rumah tangga Bambang Pamungkas dengan istri pertamanya, Tribuana Tungga Dewi?

Z Khasannul selaku kuasa hukum Bambang Pamungkas menyebut hubungan rumah tangga kliennya dengan Tribuana masih harmonis seperti biasa.

"Baik-baik saja. Kalau dilihat di Instagramnya romantis-romantis saja, aman-aman saja," ujar Z Khasannul saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Z Khasannul juga meminta doa yang terbaik, agar rumah tangga Bambang Pamungkas dengan Tribuana Tungga Dewi tetap berjalan dengan harmonis.

"Doakan aja tetap langgeng. Ya suatu yang dzalim insyaallah dengan sendirinya akan tersingkir dengan baik," lanjut Z Khasannul.

Bambang Pamungkas digugat pengesahan dan asal usul anak oleh Amalia Fujiawati. Amalia mengklaim pernah menjadi istri kedua dari Bambang Pamungkas dan melahirkan dua orang anak.

Gugatan Amalia terhadap Bambang Pamungkas dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kini sidang sudah berjalan hingga agenda pembuktian berupa keterangan dari saksi.

Hingga saat ini Bambang Pamungkas belum juga muncul untuk hadir dalam sidang. Diakui Z Khasannul, Bambang Pamungkas tak wajib hadir lantaran sudah diwakilkan oleh kuasa hukum.

"Nggak harus datang udah di kasih kuasa ke lawyer. Kalau itu kembali ke haknya prinsipal ya. Jadi kalau misalkan berkenan mau hadir ya monggo, tapi rata-rata dengan adanya diwakilkan dengan memberikan kuasa ya kita kan, karena memang beliau berhalangan. Saat seperti ini kan waktu juga nggak tentu. Banyak hal ya kan. Nah itu menjadi pertimbangan," papar Z Khasannul.

Amalia Fujiawati pada Juni 2021 mengaku sudah melahirkan anak kedua dari Bambang Pamungkas. Ia mengaku tak sama sekali mendapatkan biaya persalinan dari mantan suaminya itu.

Namun hal ini belum mendapat tanggapan dari pihak Bambang Pamungkas mau pun dari kuasa hukumnya.



Simak Video "Amalia Fujiawati Bawa Saksi Pernikahan dengan Bambang Pamungkas ke Sidang"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)