Jawaban Nyeleneh Lee Jeong Hoon Dituding Bohong Pernah Berkarier di Korea

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 21:26 WIB
Lee Jeong Hoon dan istri saat ditemui di studio Trans TV.
Lee Jeong Hoon dituding berbohong ngaku pernah jadi artis di Korea Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Presenter sekaligus artis, Lee Jeong Hoon disebut sempat menjadi boyband Korea Selatan. Namun, hal itu dibantah oleh Lee Jeong Hoon.

Lee juga mengaku heran dengan adanya kabar tersebut. Padahal dia tak pernah memberikan pernyataan tersebut.

"Yang bilang saya boyband di Korea, yang bilang nggak tahu itu siapa. Saya juga nggak pernah mengatakan itu, Irwan juga nggak tahu, kita juga satu tim," kata Lee Jeong Hoon saat mengisi Kopi Viral, Kamis (29/7/2021).

"Kala dia boyband di Korea nggak mungkin dia lip sync Pak. Susah Pak," timpal sang Istri, Moa Aeim.

"Itu yang terkenal masih lip sync," balas Lee Jeong Hoon membuka kekurangannya.

Namun, Lee Jeong Hoon mengakui sempat mencoba membangun karier di Korea. Akan tetapi, karier Lee Jeon Hoon di negara kelahirannya hanya dikenal dalam deretan model dan artis kurang terkenal.

"Nggak (kalau boyband). Kalau saya model, iya. Kalau boyband nggak, model-model yang nggak terkenal, iya," akunya sambil tertawa.

Lee juga dituding hanya mengaku-aku pernah berkarier di Korea. Suami Moa Aeim itu lantas menceritakan awal mula dirinya ke Indonesia.

"Jadi Papa saya pertama kali ke Indonesia tahun '92. Saya pertama kali ke Indonesia umur tujuh tahun ya karena Papa kan sudah di sini. Kalau liburan summer, sering ke sini untuk liburan," ceritanya.

Sementara itu Lee akui dia dan ibunya total pindah ke Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Hal itu setelah dirinya menjalani wajib militer.

"Terus pernah belajar bahasa juga tapi yang bener bener yang bener bener bisa terwujud fix pindah total itu 2010 setelah wajib militer. Karena papah punya rumah pabrik jadi saya dipikir orang Surabaya," bebernya.

Sementara itu Lee Jeong Hoon membantah pernah menempuh pendidikan sekolah dasar di Surabaya. Dia memastikan saat duduk taman kanak-kanak sudah berada di Surabaya. Tapi, setelah itu dia bolak-balik antara Korea dan Surabaya.

"Kata siapa SD, TK sudah di sini, tapi habis itu summer pulang. Kecil dan besar di Korea, ya pernah datang ke sini setiap summer kalau Papa punya rezeki, ya saya, Mama, datang liburan.
Papa dari tahun '92 di sini," beber Lee Jeong Hoon.

Punya popularitas dan karier di Indonesia, Lee Jeong Hoon punya jawaban pasti soal kenyamanannya antara Korea dan Indonesia. Tentunya, Lee Jeong Hoon lebih senang berada di Indonesia.

"Oh lebih senang di Indonesia karena Indonesia menggaji saya, mendapatkan istri, dan keluarga tercinta," aku Lee Jeong Hoon.



Simak Video "Lee Jeong Hoon Habiskan Rp 1,5 M untuk Istri dan Mertua Oplas"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)