Konten Video di Bathtub Jadi Kontroversi, Ini Kata Lee Jeong Hoon dan Istri

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 16:20 WIB
Lee Jeong Hoon dan istri saat ditemui di studio Trans TV.
Konten Video di Bathtub Jadi Kontroversi, Ini Kata Lee Jeong Hoon dan Istri. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Pasangan artis Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim kerap membuat kontroversi. Seperti konten foto maternity yang terkesan buka-bukaan hingga kini konten YouTube kedua-nya yang mengambil setting tempat di bathtub.

Lantas disinggung mengapa kerap membuat konten dewasa, keduanya lantas angkat bicara. Menurut Lee Jeong Hoon, dia dan Moa ingin apa adanya dalam membuat konten.

"Sebenarnya kita berdua ingin ngomong apa adanya tentang suami istri saja. Konten kita just for fun untuk kita," kata Lee Jeong Hoon dalam acara Kopi Viral Trans TV, Kamis (29/7/2021).

Berbeda dengan Lee Jeong Hoon, Moa Aeim mengatakan bahwa dia ingin mengedukasi soal hubungan pasangan suami istri. Namun lewat konten-kontennya yang agak dewasa.

"Sebenarnya itu kayak konten buat kita gimana sih pasangan, istri itu seperti apa. Iya edukasi kita menjadi menjaga hubungan itu loh," katanya.

Sementara itu, disinggung mengapa mengambil setting di bathtub, Lee Jeong Hoon akui tak punya tempat lagi untuk membuat konten YouTube-nya.

"Soalnya kita nggak punya tempat yang bagus, jadi seadanya saja," kata Lee disambut tawa.

Sementara itu, disinggung kepada keduanya akan mengubah konten YouTube-nya, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim sepakat mengatakan tidak.

"Nggak, sebenarnya kita punya konten satu lebih ke anak anak. Yang ini buat kita. Tapi kalau kritik, kita kan manusia ya terima saja. Kita kan bukan manusia perfect, ada yang salah dikritik terima kasih, jadi nilai plus buat kita juga gitu," beber Lee Jeong Hoon.

"Ngerubah konten nggak sih, memang dari awal memang kita mau edukasi, tapi juga rileks gimana sih pasangan suami istri itu," pungkas Moa.

(fbr/mau)