Round Up

Serius! Orang Tua Ayu Ting Ting Satroni Rumah Pembully Anak dan Cucunya

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 05:30 WIB
Ayah Ayu Ting Ting Foodies yang Doyan Makan Bareng Keluarga
Orang tua Ayu Ting Ting datangi rumah haters. Foto: instagram @mom_ayting92
Jakarta -

Siapa sih yang terima anak dan cucunya di-bully? Begitu juga dengan orang tua Ayu Ting Ting, ayah Rojak dan Umi Kalsum. Tidak mau terus menerus sang buah hati dan cucunya di-bully, mereka mendatangi rumah haters yang sudah mencaci maki orang-orang kesayangannya itu.

Hal tersebut diperlihatkan Umi Kalsum dalam Instagram miliknya. Umi Kalsum dan Ayah Rojak mendatangi rumah sang pem-bully yang diketahui memiliki nama Kartika Damayanti.

Datang jauh dari Depok ke Bojonegoro, Umi Kalsum dan Ayah Rojak hanya bertemu dengan orang tua Kartika Damayanti. Kartika Damayanti yang diduga sudah menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak ternyata bekerja sebagai TKI di Singapura.

Umi Kalsum mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa bertemu dengan Kartika Damayanti. Dia bahkan sampai mencolek KBRI Singapura untuk bantu menangani.

"selamat pagi semuanya semoga apa yang ibu lakukan kemarin jujur hati ibu ayah belum puas," tulis Umi Kalsum dalam unggahannya.

Orang tua Ayu Ting Ting datang ke rumah oknum yang membully anaknya dengan membawa serta polisi. Umi Kalsum masih berharap Kartika Damayanti bisa kembali ke Indonesia dan mempertanggungjawabkan ulahnya yang sudah menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak.

"Walaupun belum puas belum selesai belum tuntas masalah ini yang sudah menghina cucu dan anak ibu semoga di luar sana bisa membantu membawa manusia itu kembali ke indonesia aamin bismillah," harap ibunda Ayu Ting Ting.

Aksi Umi Kalsum dan Ayah Rojak mendapat dukungan dari teman-teman terdekat termasuk beberapa artis.

"Semangattt teruuss ibuu kejarr ampe dapet bisr jeraa gedek klo yang udah ketauan baru minta maav," kata akun Koko***.

"Biar pd kapok ya Bu...bahwa hidup itu berbuat baik aja udah padaaa ..akan lebih indah byk berkah InshaAllah..sehat buat semua ya Bu," komentar Iis Dahlia.

Polres Metro Bojonegoro melalui Kapolres AKBP EG Pandia menyebut orang tua Ayu Ting Ting datang meminta bantuan.

"Polda Metro Jaya meminta petugas kepolisian wilayah Bojonegoro untuk mendampingi, mengecek klarifikasi alamat Bu Tika, haters yang diduga pelaku (penghinaan) ke Ayu Ting Ting," ujar Pandia saat dihubungi.

"(Umi Kalsum dan Ayah Rojak) didampingi oleh anggota Polsek, cek kebenaran alamatnya," jelas Pandia.



Simak Video "Respons Menohok Ibunda Ayu Ting Ting Usai Disebut Langgar PPKM"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)