Cita Citata Beri Jawaban Pedas Usai Dikritik Cover Lagu Happier

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 06:30 WIB
Cita Citata
Cita Citata beri jawaban menohok pada haters. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Cita Citata beberapa waktu lalu meng-cover sebuah lagu dari Olivia Rodrigo yang berjudul Happier. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya.

Sesaat setelah meng-cover lagu tersebut, Cita Citata banyak mendapatkan kritik dari netizen. Banyak yang menyebut jika Cita Citata tidak pantas menyanyikan lagu berbahasa Inggris.

Tahu dirinya mendapatkan hujatan, Cita Citata akhirnya memberikan jawaban menohok dan pedas. Jawaban itu disampaikan Cita Citata dalam akun Instagram miliknya.

"Jangan buang waktu untuk mencari kekurangan orang lain dan ngejelekin apa yang orang lain lakukan .. you never look good by trying to make someone else look bad Bebssss," ungkap Cita Citata dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya satu jawaban menohok, Cita Citata juga memberikan balasan pedas kepada netizen. Ia mengatakan dirinya adalah manusia biasa.

[Gambas:Instagram]



"Sedikit cerita nih ya guys ! gue juga tetap manusia .. ada laaahh satu rasa kebencian sama seseorang (apa yang dia lakukan di social media selalu salah di mata gue) dikit2 gue selalu ngomongin dia terus dikit2 gue selalu compare entah cara pake baju gue atau gaya bicara gue dalam hati gue "ih ngga ah ntr gue kaya dia"," ungkapnya lagi.

"Daaaann... tanpa gue sadarin gue sangat memperhatikannya diam2. *Cieee udah kaya gebetan aja Lama2 perasaan waktu gue habis cuma buat mikirin dan komentarin apa yang dia lakuin, dan kayanya dosa gue makin banyak," jelasnya lagi.

Cita Citata mengingatkan kepada semua masyarakat agar tidak menghujat orang lain dan bisa berkonsentrasi dengan diri masing-masing.

"Terimakasih juga nih Instagram ada tombol unfollow atau kalo ngga enak masih satu circle atau kerjaan bareng dia dan bisa ketemu dia lagi bisa di mute. jadi dengan begitu kita jadi lebih focus sama diri kita sendiri dan ngga ngabisin waktu buat menghujat orang lain apalagi itu dosa dan jadi penyakit hati guys ! Stay healthy and positive mind Sebisa mungkin jauhkan diri dari kebencian hati, karna merugikan diri sendiri," tutupnya.



Simak Video "Meski Jenuh saat Karantina, Cita Citata Tetap Patuhi Aturan Pemerintah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)