The Minions Tumbang, Raisa: Mereka Sudah Keluarkan Kemampuan Terbaiknya

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 17:51 WIB
Raisa dan Jessica Iskandar siapa paling menggoda?
Raisa beri dukungan ke atlet bulu tangkis. Foto: dok. Instagram Raisa
Jakarta -

Atlet bulu tangkis Indonesia yang sedang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 mendapatkan ucapan terima kasih dari Raisa. Hal tersebut diungkapkan Raisa dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam Instagram Stories miliknya, Raisa mengungkapkan rasa terima kasih kepada atlet bulu tangkis karena sudah membuat PPKM yang dijalaninya menjadi bersemangat.

Raisa menjadi salah satu dari banyaknya orang Indonesia yang menyaksikan pertandingan cabang olahraga bulutangkis. Raisa menyaksikannya satu per satu. Ia juga mengaku deg-degan saat melihat para atlet berjuang.

Mulai dari Jonatan Christie sampai The Minions yang sudah berjuang, Raisa menyaksikan semuanya. Tak terkecuali dengan The Daddies yang saat ini diketahui melaju ke semifinal.

Raisa beri semangat ke atlet bulu tangkis IndonesiaRaisa beri semangat ke atlet bulu tangkis Indonesia Foto: Instagram Raisa

"Alhamdulillah karena badminton PPKMku menjadi terasa bersemangat, dan ada yang ditunggu terus. Siapa yang sama!!!" ungkap Raisa dalam Instagram Stories miliknya.

Tak hanya itu, Raisa juga memperlihatkan beberapa ekspresinya saat menyaksikan pertandingan bulu tangkis itu. Beberapa pose ketegangan terlihat di Instagram Storiesnya.

"Stress level," ungkap Raisa.

Raisa beri semangat ke atlet bulu tangkis IndonesiaRaisa beri semangat ke atlet bulu tangkis Indonesia Foto: Instagram Raisa

Dengan menyaksikan seluruh pertandingan bulu tangkis, Raisa sudah mengetahui siapa-siapa yang bakal melaju dan berhenti. Menurut Raisa, sebuah pertandingan pasti ada menang dan kalah. Raisa mengatakan jika Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon sudah memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

"Walaupun Olimpiade sangat bergengsi tapi balik lagi, it's just a game. Ada yang menang ada yang kalah. Let's keep supporting our athletes no matter the result! They tried their best (and they are one of the best players in the world)" beber Raisa.

Dan tak ketinggalan pula, Raisa memberikan semangat juga doa terbaik bagi kemenangan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

"Dan buat yang bakal melaju ke semifinal, selamat dan semangat!!!!! Doa kami bersamamu," tutur Raisa.



Simak Video "Raisa yang Rela Tunda Syuting Demi Nonton Thomas Cup"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)