Andika Mahesa Mantap Lamar Reni, Penggemar yang Baru Dekat Sebulan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 17:02 WIB
Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Andika Mahesa lamar Renni, penggemarnya yang baru dekat sebulan Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Andika Mahesa resmi bertunangan dengan perempuan bernama Reni. Reni ternyata merupakan penggemar Kangen Band.

Pengacara pribadi Andika Mahesa, Mario Andreansyah menjadi perwakilan sang penyanyi untuk menjelaskan kabar bahagianya itu. Andika Mahesa melalui Mario membenarkan adanya pertunangan tersebut.

Digelar di Mesuji, Lampung beberapa hari lalu. Jika pertunangan itu berlanjut, ini akan menjadi pernikahan kelima Andika Mahesa.

Pihak Andika Mahesa juga membantah pertunangan itu digelar diam-diam.

"Nggak diam-diam karena Andika sesuatu halnya selalu konsultasi ke saya baik bicara pekerjaan atau hal pribadi. Jadi Andika kenal dengan Mbak Reni sudah lama karena kebetulan Mbak Reni adalah fans Andika di Kangen Band," kata Mario Andreansyah melalui video yang dikirimkan kepada detikcom, Kamis (29/7/2021).

Meski sudah kenal lama, Andika baru hitungan minggu dekat dengan Reni. Memang tidak butuh waktu lama untuk Andika Mahesa mantap bertunangan dengan Reni.

"Untuk dekatnya baru dua minggu atau satu bulan ini," jelasnya.

Andika Mahesa melihat ada sesuatu yang baik pada diri Reni. Reni dinilai Andika Mahesa bisa dekat dengan anak-anaknya.

Hal itu yang membuat Andika ingin serius dengan Reni.

"Andikanya ini lihat Mbak Reninya sayang dengan Bumi, anak-anaknya Andika, sayang dan perhatian banget. Sempat Andika juga sharing dengan saya tanya gimana," ceritanya.

"Andika pun sudah coba salat tahajud, puasa, mohon petunjuk semoga ini yang terbaik. Tapi, tetap pilihannya ada di Reni. Makanya Andika dan Reni sepakat bahwa mereka saat ini tunangan dulu, rencananya (menikah) 2024," kata pengacara Andia Mahesa.

Andika Mahesa berencana untuk menikahi Reni pada 2024. Meski jarak dari tunangan ke pernikahan cukup panjang, Andika Mahesa tidak asal mengambil keputusan.

Vokalis Kangen Band itu ingin Reni menyelesaikan dulu kuliahnya.

"Pertama (alasan nikah 2024) juga karena banyak kegiatan yang belum selesai oleh Andika. Mbak Reninya juga masih menyelesaikan kuliahnya," jelas Mario Andreansyah.



Simak Video "Andika Mahesa Siap Nikah Lagi untuk Kelima Kalinya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)