Dakota Johnson dan Chris Martin Buktikan Hubungannya Masih Awet

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 25 Jul 2021 11:05 WIB
Chris Martin dan Dakota Johnson
Chris Martin dan Dakota Johnson Foto: Istimewa
Jakarta -

Hubungan asmara Dakota Johnson dan Chris Martin menarik untuk ditelisik. Mereka membuktikan bahwa hubungannya masih awet sampai sekarang.

Aktris berusia 31 tahun dan pentolan Coldplay itu tertangkap kamera paparazi sedang berlibur di Palma De Mallorca, Spanyol. Bintang Fifty Shades of Grey dengan santai mengenakan kemeja bunga dan celana pendek dan topi bisbol.

Dia tampak santai bergandengan dengan Chris Martin yang mengenakan T-shirt berwarna gelap dan celana pendek hitam.

Keduanya pertama kali memicu rumor hubungan asmara di awal 2018. Tapi mereka tetap merahasiakan hubungannya di hadapan publik dan media.

Keduanya pertama kali dikabarkan memiliki hubungan spesial setelah keduanya kepergok berlibur ke Israel bersama.

Pada September 2018, sang aktris memberitahu Tatle kalau dia tidak ingin membicarakannya.

"Tapi saya sangat senang (dengan hubungan ini)," katanya, dilansir dari ET Online, Minggu (25/7/2021).

Sampai sekarang, pasangan ini tidak pernah menonjolkan diri tapi dalam sebuah penampilan di acara amal, mereka pernah hadir bersama. Di Februari 2020, Dakota Johnson menyutradarai video musik untuk band Chris Martin, Coldplay.

Akhir 2019, rumor mengenai pertunangan mereka pun beredar. Sang aktris terlihat mengenakan batu zamrud besar saat berbelanja di Hollywood bagian barat.

Sebelumnya, Chris Martin menikah dengan Gwyneth Paltrow dari tahun 2003 sampai 2016. Mereka memiliki dua orang anak, Apple (17 tahun), dan Moses (15 tahun).

Setelah bercerai, mereka tetap mempertahankan hubungan persahabatan dan mengasuh anak-anak bersama-sama.

"Saya mencintainya (Chris Martin), tapi saya melihat bagaimana kasus ini setelah melewatinya berulang-ulang, saya hanya memujanya," pungkasnya.

Dakota Johnson juga diketahui menjalin hubungan baik dengan anak-anak Chris Martin, Apple dan Moses. Sebelum pandemi, mereka kerap menjalani liburan bersama.



Simak Video "Ini Lagu dan Buku Rekomendasi Vokalis Coldplay"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)