Fans Kirim Surat Aneh ke Jamie Dornan, Tuduh Punya Anak dari Dakota Johnson

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 11:45 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 09:  Jamie Dornan attends the UK Premiere of Fifty Shades Darker at the Odeon Leicester Square on February 9, 2017 in London, United Kingdom.  (Photo by Tim P. Whitby/Getty Images)
Jamie Dornan Foto: Getty
Jakarta -

Aktor Jamie Dornan mendapat tuduhan aneh dari seorang penggemarnya. Ia mengaku menerima surat tuduhan yang mengatakan Jamie Dornan punya seorang anak bersama dari lawan mainnya dalam film Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson.

Dalam sebuah wawancara, bintang yang bakal memerankan film Wild Mountain Thyme, mengatakan baru-baru ini ia mendapat surat dari fans Fifty Shades. Fans itu awalnya mengirimkan kolase foto seorang anak disertai sebuah catatan.

"Seseorang mengatakan itu adalah anak saya, dan istri saya harus tahu bahwa saya punya seorang anak berusia 7 tahun sekarang ini," ungkap sang aktor, dilansir dari E!, Jumat (27/11/2020).

Ia menduga penggemar yang mengirimkan surat itu ingin mengatakan anak itu adalah darah dagingnya bersama Dakota Johnson.

"Dia bilang, Dakota Johnson melahirkan bayi ini saat kami membuat film Fifty Shades pertama," lanjutnya.

"Isu ini membuat saya dan Dakota tertarik, meski itu agak aneh," kata Jamie Dornan.

Sayangnya, kata Jamie Dornan, banyak penggemar Fifty Shades yang ingin kedua bintang itu masih bersama di kehidupan nyata. Padahal keduanya bukanlah sepasang kekasih.

Jamie Dornan punya tiga anak perempuan dengan istrinya, Amelia Warner. Sementara Dakota Johsnon sebelumnya punya hubungan asmara dengan musisi Chris Martin.

Pada 2015, ia terakhir kali menjadi Christian Grey dalam film Fifty Shades of Grey. Film itu melambungkan namanya di industri Hollywood dan sampai sekarang ia masih saja menerima berbagai surat dari para penggemarnya.

"Orang-orang hanya tahu franchise ini sukses sekaligus mengerikan karena tidak dicintai secara kritis. Aneh mengetahui bahwa Anda berada dalam waralaba sukses yang membuat begitu banyak uang dan ditinjau secara negatif. Buku itu juga menghasilkan banyak uang dan tetap saja ditinjau secara negatif," tukasnya.



Simak Video "Chris Martin dan Dakota Johnson Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)