Dakota Johnson dan Chris Martin Resmi Tunangan?

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 11:27 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - AUGUST 01:  Dakota Johnson attends the LA Special Screening Of Roadside Attractions The Peanut Butter Falcon at ArcLight Hollywood on August 01, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images,)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Dakota Johnson dan Chris Martin sudah menjalin asmara selama 3 tahun. Kini muncul kabar keduanya sudah resmi bertunangan.

Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh Page Six belum lama ini. Mereka mengunggah foto terbaru Dakota Johnson yang memperlihatkan penampilan berbeda.

Kala itu, Dakota Johnson tampak keluar dari sebuah pusat perbelanjaan di Hollywood Barat. Ia tampak mengenakan cincin zamrud di jari manisnya.

Dakota tampil santai dengan mengenakan baju hangat hitam dan masker berwarna senada. Saat ia sedang menghubungi seseorang melalui ponsel, cincin tersebut semakin menarik perhatian.

Hal ini membuat para penggemar Dakota Johnson dan Chris Martin dibuat heboh. Tak banyak yang berasumsi keduanya sudah resmi bertunangan.

Namun hingga kini baik Dakota Johnson dan Chris Martin belum memberikan komentar apa pun terkait foto-foto yang tersebar. Keduanya masih memilih untuk bungkam.

[Gambas:Instagram]

Dakota Johnson dan Chris Martin menjalin asmara sejak 2017. Keduanya pertama kali dikabarkan memiliki hubungan spesial setelah keduanya kepergok berlibur ke Israel bersama.

Selama menjalin asmara, pasangan aktris dan musisi tersebut jarang terlihat bersama di depan publik. Keduanya tak pernah terlihat mengumbar kemesraan.

Namun saat diwawancara pada 2018, Dakota Johnson sempat berbicara singkat tentang hubungan mereka. Ia mengaku sangat bahagia menjalani hubungan asmara dengan Chris Martin.

"Aku saat ini sedang sangat bahagia," ujarnya sebelum menolak untuk berbicara lebih lanjut soal hubungan asmara mereka.

Dakota Johnson juga diketahui menjalin hubungan baik dengan anak-anak Chris Martin, Apple dan Moses. Sebelum pandemi, tak satu-dua kali mereka berlibur bersama.

Sebelumnya, Chris Martin menikah dengan Gwyneth Paltrow pada 2003 dan bercerai pada 2016. Pada 2018, Gwyneth memutuskan menikah dengan Brad Falchuk.



Simak Video "Coldplay Akan Berhenti Ciptakan Musik di Tahun 2025"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)