Amanda Manopo Berdoa pada Yesus, Minta Ibunda Disembuhkan

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 24 Jul 2021 11:45 WIB
Amanda Manopo
Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Ibunda Amanda Manopo sedang berjuang melawan COVID-19. Kini ia berada di ruang ICU Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran, sejak kemarin lusa.

Henny Agustina Manopo langsung dibawa ke rumah sakit karena membutuhkan ventilator atau alat bantu pernapasan.

Setelah sakit berhari-hari, Amanda Manopo memanjatkan doa yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya, tadi pagi. Ia meminta kepada Tuhan Yesus dan Roh Kudus atas kesembuhan ibunya.

"Bapa dan Roh Kudus, aku bersujud di hadapanmu dengan rendah hati meminta agar kamu menyembuhkan ibuku. Dia sudah sakit selama berhari-hari dan dia sangat kesakitan. Tolong kasihanilah dia dan penuhi dengan kekuatan penyembuhanmu," tulis Amanda Manopo di akun Instagram, seperti dilihat detikcom, Sabtu (24/7/2021).

"Rentangkan tangan-Mu yang kuat kepadanya dan sembuhkan penyakit apa dari penderitaannya. Singkirkan semua ketakutan dan kecemasan yang mungkin dia miliki," sambung Amanda Manopo.

Dia pun melanjutkan, "Berikan kekuatan dan keberanian saat dia menunggu-Mu untuk kesembuhannya yang luar biasa. Atas nama Yesus."

Kabar mengenai ibu Amanda Manopo yang sedang dirawat di ICU Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran itu dibagikan oleh asisten sang artis, Ricco.

Henny Agustina Manopo disebut memiliki penyakit bawaan dan awalnya sempat tak mendapatkan Ruang ICU sehingga harus mencari-cari ruangan.

"Butuh ventilator juga sama monitor. Mamanya juga kan ada penyakit bawaan," kata Ricco.

Ricco menjelaskan, saat ini Henny Agustina Manopo rentan terkena stroke lantaran penyakit bawaannya. Hal itu dituturkan Ricco.

"Kalau saturasinya itu normal, cuma ini kan karena telat dibawa ke rumah sakit jadi ada kondisi bisa stroke gitu loh dari penyakit bawaannya," sahut Ricco.

Meski begitu hingga saat ini ibu Amanda Manopo itu masih dalam keadaan sadar. Ricco menyebut penyakit bawaan ibu Amanda Manopo adalah diabetes.

"Komorbidnya diabetes. (Keadaan saat ini) masih sadar, sadar," tutur Ricco.

Amanda Manopo sebelumnya, selalu memberikan informasi lewat Instagram Stories miliknya mengenai kesehatan sang bunda. Ia pun sedih tidak bisa berada di samping sang bunda saat ini.



Simak Video "Amanda Manopo Terpukul Atas Kepergian Sang Ibunda"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)