Amanda Manopo dan Arya Saloka Dijodohkan Netizen, Billy Syahputra Berkomentar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 18:52 WIB
amanda manopo dan arya saloka
(Foto: Instagram) Tidak sedikit dari penonton Ikatan Cinta yang menjodohkan Manda dengan Arya Saloka, lawan mainnya di sinetron tersebut
Jakarta -

Putus dengan Billy Syahputra, popularitas Amanda Manopo meroket berkat sinetron Ikatan Cinta. Saat ini Amanda Manopo adalah sosok idola ibu-ibu pecinta sinetron tersebut.

Melihat kesuksesan Amanda Manopo saat ini, sang mantan kekasih yaitu Billy Syahputra memberikan komentar. Dia menyebut sejak awal selalu memberikan dukungan buat Amanda Manopo dalam menggeluti kariernya di TV.

"(Kesibukan Amanda Manopo) itu rezkei buat Manda. Gue udah bilang sama Manda (waktu) bikin pilotnya Ikatan Cinta, awalnya gue support banget. Awal bikin pilot (episode pertama-red) gue anter ke Puncak, Cikini, Taman Mini, dan lainnya gue support," Billy Syahputra di live Kopi Viral Trans TV pada Jumat (23/7/2021).

Kesuksesan Amanda Manopo saat ini disebut Billy Syahputra sebagai takdir dari sang mantan kekasih. Dia pun merespons kesuksesan Amanda Manopo secara positif.

"Jadi gue selalu senang dia terus berjaya. Itu udah jalannya," katanya.

Hingga kini masih banyak netizen yang terus mengomentari hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Tidak sedikit dari penonton Ikatan Cinta yang menjodohkan Manda dengan Arya Saloka, lawan mainnya di sinetron tersebut. Padahal Arya Saloka sudah punya istri.

Billy Syahputra pun menanggapi hal ini.

"Oh karena netizen Indonesia kan orangnya baperan, setiap orang punya lawan main misalnya suka sama itu artis. Kalo netizen suka sama kita, kasarnya kita dibelain seperti itu, nah mungkin hal yang terjadi seperti itu mungkin," kata Billy Syahputra.

Meski kini sudah putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra menyebut dirinya masih berkomunikasi dengan mantan kekasihnya itu. Meski dirinya tidak menjelaskan secara detail komunikasi seperti apa yang dijalinnya kini.

Sebelumnya Billy dan Manda kerap menghabiskan waktu bersama. Sebelum hubungan keduanya kandas sempat ramai dibahas soal perbedaan keyakinan di antara keduanya. Kini Billy pun dikabarkan dekat dengan Memes Prameswari hingga sang mantan Hilda Fitria.

(fbr/aay)