Billy Syahputra Beri Dukungan ke Ibu Amanda Manopo yang Berjuang Lawan COVID-19

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 24 Jul 2021 10:45 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Billy Syahputra dan Amanda Manopo Foto: Instagram/@fdphotography
Jakarta -

Ibunda Amanda Manopo tengah berjuang melawan virus COVID-19. Sebagai mantan kekasihnya, Billy mengaku turut memberikan dukungan kepada ibunya Amanda Manopo.

Billy berharap kondisi ibu mantan kekasihnya tersebut dalam keadaan baik-baik saja. Selama ini, ia selalu mendoakan yang terbaik terhadap ibunda Amanda Manopo.

"Ya pasti mendoakan yang baik-baik. Denger dari beritanya. Moga baik-baik aja," kata Billy Syahputra ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang Prapatan, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Billy juga mendoakan agar ibunda Amanda cepat sembuh. Tak ketinggalan, dia juga selalu mendoakan Amanda agar terus semangat dan sabar di tengah cobaan yang menimpanya tersebut.

"Pastinya selalu mendoakan yang baik-baik aja. Semoga juga Manda juga yang sabar ya. Yang semangat aja, yang penting mah doa," katanya.

Tak dipungkiri Billy, kondisi pandemi saat ini sangat tak menentu sehingga sangat penting bagi siapa pun untuk selalu menjaga kesehatannya.

"Karena kan memang kondisi sekarang ini lagi nggak menentu ya. Ya karena cuaca. Virus banyak juga, banyak hal yang juga bikin kondisi akhirnya drop," katanya.

"Sampai akhirnya banyak yang sakit, banyak yang kena. Ya, kita harus jaga-jaga kesehatan," tambahnya.

Disinggung apakah Amanda bercerita mengenai sakitnya sang ibu, Billy mengaku tidak tahu sama sekali. Informasi tersebut didapatkannya dari media sosial.

"Nnggak sih (Lu hubungin Manda). Tau sih dari sosial media," pungkasnya.

Ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo, tengah menjalani perawatan lantaran terpapar COVID-19. Informasi tersebut sempat menjadi sorotan publik.

Saat ini, kondisi Henny Agustina Manopo juga disebut sudah mulai membaik. Hal ini disampaikan Ricco selaku manajer dari Amanda Manopo saat dihubungi, Kamis (22/7/2021).

Ibu Amanda Manopo saat ini sudah mendapatkan ruangan ICU di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran, sejak kemarin lusa.

"Mamanya Manda sudah dapat Ruang ICU kemarin," ujar Ricco.

"(Kondisi) udah mulai membaik," lanjut Ricco.

Beberapa waktu lalu, Henny Agustina Manopo memang langsung dibawa ke rumah sakit karena membutuhkan ventilator atau alat bantu pernapasan.



Simak Video "Respons Billy Syahputra soal Dikabarkan Putus dari Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)