Ibu Amanda Manopo di ICU, Billy Syahputra Kirim Doa Terbaik

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 20:41 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Billy Syahputra beri doa terbaik untuk kesembuhan ibu Amanda Manopo. Foto: Instagram/@fdphotography
Jakarta -

Billy Syahputra mengaku ingin menghubungi mantan kekasihnya, Amanda Manopo. Hal itu untuk menanyakan kabar ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo yang dirawat di rumah sakit karena COVID-19.

Billy mengaku sudah mengetahui kabar ibunda Amanda Manopo yang sakit dari media sosial. Billy menegaskan ingin menanyakan langsung kepada Amanda Manopo soal kabar Henny Agustina Manopo.

"Tahu dari sosial media. Ya, pengennya seperti itu (hubungin Manda)" ujar Billy Syahputra saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021).

Diakui Billy, Amanda Manopo tidak bercerita apa pun soal kondisi ibundanya. Meski begitu, Billy Syahputra tetap mendoakan yang terbaik bagi ibu Amanda Manopo.

Tak hanya sang bunda yang didoakan Billy Syahputra, Amanda Manopo juga turut mendapatkan doa dan semangat yang terbaik dari Billy Syahputra.

"Pastinya selalu mendoakan yang baik-baik. Manda juga yang sabar, semangat, yang penting doa," lanjut Billy Syahputra.

Billy Syahputra menegaskan kondisi sekarang sangat rentan terpapar penyakit. Ia mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga diri.

"Memang kondisi sekarang lagi nggak menentu karena cuaca, virus, banyak hal yang bikin kondisi drop sampai akhirnya ya banyak yang sakit, yang kena. Kita harus jaga kesehatan," lanjut Billy.

Ibu Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo, saat ini dirawat di ICU Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran, lantaran COVID-19.

Kondisi Henny Agustina Manopo juga disebut sudah membaik dibandingkan sebelumnya. Selain itu, saturasi pernapasan Henny juga terbilang sudah normal.

Meski tengah dirawat di ICU, ibunda Amanda Manopo saat ini dalam keadaan sadar. Amanda Manopo sendiri mengaku gelisah akan kesehatan sang bunda. Amanda Manopo sedih karena tidak bisa menjenguk sang bunda.



Simak Video "Amanda Manopo Terpukul Atas Kepergian Sang Ibunda"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)