Ustaz Yusuf Mansur Jalani Rangkaian Pemeriksaan Lagi, Bagaimana Hasilnya?

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 16:36 WIB
Ustaz Yusuf Mansur akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polrestabes Surabaya. Ia dipanggil sebagai saksi kasus penipuan perumahan fiktif berkedok syariah, Multazam Islamic Residence.
Ustaz Yusuf Mansur masih harus jalani serangkaian pemeriksaan kesehatan Foto: Deny Prastyo Utomo
Jakarta -

Ustaz Yusuf Mansur sudah makin membaik usai dilarikan ke RSPAD karena hemoglobin dan eritrositnya anjlok. Sampai saat ini, Ustaz Yusuf Mansur masih harus melakukan serangkaian tes kesehatan.

Hari ini, Ustaz Yusuf Mansur melakukan USG. Tampak sang ustaz memperlihatkan dirinya yang duduk di kursi roda dibawa oleh perawat menuju ruang dokter.

Ustaz Yusuf Mansur terdengar tertawa sambil menceritakan tes kesehatan apa yang akan dia jalani.

"Mau tahu nggak saya mau diapain? Mau di-USG kayak ibu hamil di USG. Salam hormat buat teman-teman semua. Doain sampai Senin masih observasi," kata Ustaz Yusuf Mansur dalam video yang diunggahnya, Jumat (23/7/2021).

"Sudah sehat, sudah sehat banget," sambungnya.

Ustaz Yusuf Mansur merasa kondisinya sudah sangat sehat. Akan tetapi, dia masih harus menunggu sampai hari senin untuk dilakukan observasi dan dicari tahu bagaimana bisa hemoglobin dan eritrositnya anjlok.

Setibanya di ruang pemeriksaan, Ustaz Yusuf Mansur memperlihatkan alat USG. Celotehan terus keluar dari mulut Ustaz Yusuf Mansur.

"Itu alat USG kayak periksa kehamilan," ucapnya.

"Ini serius dok? Beneran? Ini akibat belum six pack ya. Dicurigai hamil berpa bulan gitu? Ya Allah, ntar kalau ada yang nendang-nendang gimana? Masyaallah jangan sampai ada yang nendang-nendang ya. Sehat terus amiin," ucap Ustaz Yusuf Mansur diselingi candaan dan tawa.

Setelah dilakukan pemeriksaan menggunakan USG, Ustaz Yusuf Mansur menceritakan bagian mana yang diperiksa. Dia menuturkan tidak ada kondisi yang mengkhawatirkan.

"Hasil USG perut dan kantong kemih, dll baguuuuussss semuanya... Alhamdulillaah," tulisnya.

"Shalawatnya ya kawan-kawan. Jangan lupa. Hajar yang banyak. Mumpung Jum'at. Tar sorean, doa-doa. Mustajab waktu," sambung Ustaz Yusuf Mansur.

Dalam unggahan sang istri Siti Maemunah Mansur, dikatakan hari Senin akan ada serangkaian pemeriksaan lagi untuk Ustaz Yusuf Mansur.

"Titip terus do'anya dari semua ya. Insyaallah senin mau Endoskopi dan kolonoskopi untuk mengetahui penyebabnya kenapa HBnya bisa rendah," tulis istri Ustaz Yusuf Mansur.

detikcom pun sudah mencoba untuk menghubungi langsung Ustaz Yusuf Mansur. Akan tetapi, belum ada respons dari sang ustaz secara langsung mengenai kondisinya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Hemoglobinnya Rendah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)