Kelanjutan Kasus Shandy Aulia vs Netizen yang Bikin Heboh

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 24 Jul 2021 08:38 WIB
Shandy Aulia resmi somasi perawat yang hina anaknya
Kelanjutan kasus Shandy Aulia vs netizen. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Shandy Aulia disebut sudah berdamai dengan oknum yang menghina anaknya. Anak Shandy Aulia, Claire Herbowo disebut kurang gizi oleh salah satu netizen di media sosial.

Shandy Aulia sempat geram dengan ucapan oknum tersebut, ditambah ia juga merasa dihina karena dituding tak dapat mengurus anak.

Saat itu Shandy Aulia berkeinginan untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. Namun ia mengaku akan membahas lebih lanjut dengan kuasa hukumnya, Hotman Paris.

Dijelaskan Hotman Paris saat ini Shandy Aulia memilih memaafkan oknum tersebut. Pihak oknum yang diketahui latar belakangnya oleh Shandy Aulia pun disebut sudah meminta maaf.

"Cewek itu kan udah minta maaf dan Shandy Aulia tidak melanjutkan ke proses pidana, kecuali cewek itu mengulangi lagi," ujar Hotman Paris saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, baru-baru ini.

Ucapan maaf dari oknum penghina Claire Herbowo itu pun diterima oleh aktris 34 tahun itu. Shandy sudah ikhlas dan memaafkan kesalahan orang lain kali ini padanya dan keluarga.

"Ya dimaafin lah makanya tidak dilanjutkan prosesnya," lanjut Hotman Paris.

Lebih lanjut, Shandy Aulia dan oknum tersebut memang sudah saling bertemu. Keduanya sudah membicarakan kasus ini dengan baik-baik.

Saat pertemuan itu disebut juga oleh Hotman Paris menjadi ajang maaf memaafkan antara Shandy Aulia dan oknum penghina itu. Momen itu disebut Hotman Paris terekam dalam suatu video.

"Kalau nggak salah saya nggak tahu detailnya tapi cewek itu udah datang ke Jakarta gitu aja, ada videonya kok," lanjutnya.

Mengenai kasus yang menimpa ini, Hotman Paris juga sempat memberikan masukan untuk Shandy Aulia.

Sebagai seorang publik figur, hal-hal seperti ini dianggap sudah bukan tabu lagi. Kalimat-kalimat tak menyenangkan dari warganet diharapkan Hotman Paris tak lagi diambil hati oleh Shandy Aulia.

"Saya udah bilang sama Shandy Aulia 'udah lah kalau kita orang terkenal, biasalah orang biasa, netizen, itu kalimat-kalimat yang nyinyir biarkan aja," jelas Hotman Paris.



Simak Video "Shandy Aulia Soroti 21 Poin Pengakuan Netizen Pembully Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)