Gawat! Cincin Pernikahan Vicky Prasetyo Dicuri Orang Dekat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 13:23 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui di PN Jakarta Selatan.
Vicky Prasetyo kemalingan. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kabar tak enak datang dari Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Sebab, cincin pernikahannya dengan Kalina Oktarani hilang.

Rupanya pelaku pencurian cincin pernikahan itu adalah mantan asisten Vicky Prasetyo. Mengetahui hal tersebut, Kalina Oktarani sempat marah.

"Cincin berlian hilang dan Kalina agak marah-marah. Kalau aku sih yaudah mau gimana lagi, sudah kejadian terus gimana," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Polres Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Vicky Prasetyo, jika mantan asistennya itu sedang khilaf. Vicky Prasetyo pun berharap jika barang dan uang yang sudah dicuri oleh mantan suaminya itu bisa bermanfaat.

"Mungkin ada segi khilafan dari dia. Ya semoga aja bisa bermanfaat buat hidup dia. Cuma kan Kalina itu agak emosional ya saat tahu cincin berliannya hilang," ungkap Vicky Prasetyo lagi.

Menurut Vicky Prasetyo, jika cincin pernikahan yang sempat dicuri itu tiba-tiba saja ditemukan di salah satu toko emas di kawasan Jakarta Selatan.

"Jadi, aku nggak tahu gimana itu kronologinya hilangnya juga aku nggak engah tau-tau nggak ada. Pas bilang ke Kalina, beberapa hari setelahnya ada yang menghubungi Kalina. Toko emas itu ngasih tahu kalau ada cincin itu soalnya ada namanya Kalina," terang Vicky Prasetyo.

Saat ini, mantan asistennya itu sudah tidak lagi bekerja dengannya. Menurut Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani sudah memecat orang tersebut.

"(Sudah dipecat) Udah nggak kerja. Kalau masalah laporan, kayaknya sih nggak ada ya. Coba tanya sama Kalina deh," terangnya lagi.

Menurut salah satu berita, ada juga yang menyebutkan jika mantan asistennya itu juga menipu beberapa orang. Tapi Vicky Prasetyo sendiri mengaku tidak tahu menahu mengenai kabar tersebut.

"Nggak tau saya, mungkin karena lagi repot," pungkasnya.

Sebelumnya, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo juga pernah menuliskan soal mantan orang terdekatnya melakukan kejahatan. Dalam Instagram Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, wajah mantan asistennya pernah diposting agar jangan banyak lagi orang yang tertipu. Tapi saat ini, unggahan itu sudah dihapus.



Simak Video "Sidang Vonis Ditunda, Ini Kata Vicky Prasetyo"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)