Tania Ayu Terseret Prostitusi, Dikenal Perhatian dan Tak Pernah Macam-macam

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 11:45 WIB
Tania Ayu Siregar, Sering Tampil Seksi Saat Makan dan Masak
Tania Ayu Terseret Prostitusi, Dikenal Perhatian dan Tak Pernah Macam-macam. (Foto: instagram @taniaayusiregar)
Jakarta -

Tania Ayu terseret kasus prostitusi online. Model seksi itu dikenal sahabat baiknya tak pernah macam-macam.

Hal itu diungkapkan Caesa Icha. Ia melihat Tania Ayu sebagai sosok yang baik dan perhatian terhadap sesama.

"Dia baik anaknya nggak pernah macam-macam. Sahabat yang care banget sama aku, selalu ada buat aku," ujar Icha saat dihubungi via telepon.

Caesa Icha mengaku tak pernah tahu soal Tania Ayu tersandung dugaan kasus prostitusi online. Namun ia bakal memberikan dukungan ke Tania kalau ada masalah.

"Kalau masalah yang lama aku tidak tahu-menahu, dia sahabat aku. Aku akan selalu support dia kapanpun dia butuh aku, sebaliknya dia gitu juga ke aku," tutur Icha.

Caesa Icha juga merespons soal Tania Ayu yang kekurangan uang imbas PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Ia berharap pandemi virus Corona ini segera cepat teratasi.

"Dia orang paling care dari semua teman aku dan mudah-mudahan COVID cepat selesai dan bisa beraktivitas kembali, amin," kata Icha.

Caesa IchaCaesa Icha menilai Tania Ayu tak pernah berbuat macam-macam. Foto: Instagram Caesa Icha

Tania Ayu mendadak ramai dibahas lagi usai kasus prostitusi artis TA kembali mencuat. Dalam Direktori Putusan Mahkamah Agung Nomor 310/Pid.Sus/2021/PN Bdg, kronologi kasus itu tertulis lengkap.

Artis TA juga pernah bersaksi dalam kasus tersebut di persidangan Pengadilan Negeri Bandung. Dalam kesaksian itu, artis TA mengaku terlibat dalam prostitusi online sejak 2017 dan mendapat bayaran tertinggi yakni Rp 70 juta.

Artis TA disebut-sebut sebagai Tania Ayu, meski sejauh ini sang model seksi itu menolak untuk berkomentar. Begitu juga ketika dikonfirmasi kepada manajernya, George.

"Maaf aku untuk masalah itu tidak bisa menjawab," kata George kepada detikcom lewat pesan singkat, Rabu (21/72021).

(mau/nu2)