Ussy Kena Sindir Netter Soal Rumah Mewah Tak Punya Garasi Usai Kemalingan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 09:25 WIB
3 Tips Diet Ussy Sulistiawaty yang Berhasil Turunkan BB 19 Kg
Ussy Kena Sindir Netter Soal Rumah Mewah Tak Punya Garasi Usai Kemalingan. (Foto: Instagram @ussypratama)
Jakarta -

Ussy Sulistiawaty kemalingan. Spion mobil mewahnya dicuri dua orang pria tak bertanggung jawab.

Usai kejadian itu, Ussy Sulistiawaty menggelar sayembara untuk yang berhasil menangkap maling tersebut. Namun di sisi lain, istri Andhika Pratama itu juga kena sindir netizen.

Ussy Sulistiawaty dinilai aneh menaruh mobilnya di jalanan, padahal rumahnya mewah. Ia pun rupanya menyadari nyinyiran tersebut.

"Netizen lagi, iya kemarin lucu makanya, dia mikirnya punya rumah nggak punya garasi," ujar Ussy saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Ussy Sulistiawaty merespons hal itu. Ia menjelaskan alasan mengapa mobil mewahnya diparkir di luar rumah.

"Aku kan jawab kalau lagi ada mobil di luar berarti garasinya penuh gitu. Lagi ada acara kemarin, jadi aku tidak memperbolehkan siapapun datang, keluarga lagi PPKM," tutur Ussy.

Ussy Sulistiawaty lalu mengingatkan maling spion mobilnya. Ia berharap dua pria itu bisa mencari pekerjaan yang halal.

"Yang muda-muda biar nggak ada kerjaan, jadi kuli jadi apa, bukan jadi maling," kata Ussy.

Terkait kemalingan, Ussy Sulistiawaty belum mau buat laporan polisi. Ia ikhlas dan telah mengganti yang baru spion mobil mewahnya.

"Nggak mau buat laporan aku pikir ya sudahlah kaca sepion berapa sih paling. Aku ikhlas asal dipakai buat beli makan, bukan buat minuman. Pokoknya aku sumpahin kalau minum buat beli minuman perutnya melilit boker-boker," ujar Ussy.

Di akhir sesi, Ussy Sulistiawaty mengapresiasi kepolisian setempat yang mendatangi rumahnya gegara kemalingan. Ia berharap polisi bisa mendapat maling tersebut dan mau buat efek jera.

"Ya terima kasih kepada semua pihak Pak Polisi dari polres, polsek aku terima kasih sudah sangat membantu sekali intinya. Semoga kalau ini dapat maling-malingnya bisa menjadi efek jera untuk semuanya dan lebih berhati-hati. Sekali lagi aku nggak mikir bakal ramai begini, makanya tadi nggak aku temui karena ini nggak penting," pungkasnya.

(mau/pus)