Nagita Slavina Berjuang Menahan Bosan di Rumah Saja Demi Kandungan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 20 Jul 2021 20:31 WIB
Adu Gaya Nagita Slavina dan Ayu Tingting
Nagita Slavina di rumah saja demi kandungannya. Foto: Instagram
Jakarta -

Di momen Idul Adha kali ini, Nagita Slavina tidak menyaksikan prosesi penyembelihan hewan kurban yang dilakukan oleh Raffi Ahmad. Itu karena Nagita Slavina tengah hamil enam bulan.

Raffi Ahmad pun memahami kondisi sang istri. Sebagai suami, di tengah pandemi COVID-19, Raffi Ahmad sangat menjaga kesehatan Nagita Slavina.

"Hari ini karena dia lagi hamil, dia nggak ikut. Tahun lalu dia masih ikut, tapi karena tahun ini hamil jadi di rumah saja. Takutlah kita kan jaga karena kehamilannya sudah 6 bulan," kata Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021).

"Doain mudah-mudahan karena masih 4 bulan lagi. Kalau nggak ada halangan di Desember atau November akhir, atau Desember awal (lahiran)," lanjutnya memohon doa.

Selama masa kehamilan anak keduanya, Nagita Slavina diakui Raffi Ahmad tidak meminta yang aneh-aneh. Hanya saja karena kondisi pandemi COVID-19 yang meningkat lagi, Nagita Slavina lebih sering di rumah.

Lebih banyak beraktivitas di rumah, membuat Nagita Slavina kadang merasa bosan. Akan tetapi, demi kesehatan dirinya dan calon buah hati, Nagita Slavina selalu berusaha cari kesibukan lain.

"Nggak (ngidam aneh) sih, dia justru nggak ngidam aneh-aneh. Justru karena PPKM, lagi COVID keadaan gini, dia di rumah terus nggak ngapa-ngapain. Lebih sering masak, masak buat aku, masak buat Rafathar. Paling dia di rumah terus bosan, tapi ya kami kan juga jaga kandungan," beber Raffi Ahmad menceritakan kegiatan Nagita Slavina.

Hamil yang kedua, membuat Nagita Slavina semakin suka makan. Nagita Slavina bisa memasak makanan yang dia mau sendiri.

"Nggak sih, kalau memang makan memang Giginya emang jadi demen makan saja. Tapi makanannya yang memang sehat, yang bisa buat ibu hamil, tapi dia jadi variasi itu makannya, bisa masak apa-apa. Kalau ngidam kali ini nggak ada ngidam aneh-aneh sih," ucap Raffi Ahmad.

Nagita Slavina diperkirakan akan kembali melahirkan anak laki-laki. Itu juga menjadi keinginan Rafathar Malik Ahmad memiliki adik laki-laki.

(pus/dar)