dr Lois Diserang Usai Sebut Nagita Slavina Bakal Jadi Janda Kembang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 13 Jul 2021 15:00 WIB
Nagita Slavina
Nagita Slavina disebut janda kembang. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Nagita Slavina disebut bakal jadi janda kembang oleh dr Lois. Hal tersebut disampaikan dr Lois dalam Instagram miliknya. Lantaran hal tersebut, dr Lois diserang oleh netizen gegara masalah tersebut.

Dalam kolom komentar milik dr Lois, banyak netizen yang mencaci maki dirinya.

"Dokter lois stres mungkin gara2 pandemi," ungkap akun dew****.

"SUDAH JELAS Dr. ini kurang waras sudah di cabut izin nya dari jauh sebelum ada covid, nah yang dukung ini dokter coba cek kewarasan nya deh," terang akun abdh****.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal ini bermula dari ungkapan dr Lois dalam Instagram miliknya.

Sang dokter mencolek Raffi Ahmad lantaran kala itu ayah Rafathar tersebut sudah selesai di vaksin pertama COVID-19.

"Rafi Ahmad ini sudah di suntik Vaksin FLu kan?? Ingat suami BCL?? Nah...bisa kejadian mendadak seperti itu. Karena Rafi Ahmad ini SDH menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, dr Lois juga menuliskan soal Nagita Slavina yang bakal jadi janda kembang.

"Begitu rajin minum susu calsium dan obat penurun kolesterol(Statin,Lipitor) Maka...istrinya akan jadi Janda kembang," bebernya lagi.

dr Lois Owien ditetapkan sebagai tersangka keonaran usai membuat pernyataan mengenai 'kematian yang terjadi di luar sana bukan karena COVID-19 namun interaksi antarobat'. dr Lois kini meminta maaf karena pernyataannya itu telah membuat kegaduhan.

"Saya mohon maaf atas pernyataan saya, karena pernyataan saya itu sudah membuat kericuhan," jelas dr Lois saat dihubungi detikcom via telepon, Selasa (13/7/2021).

detikcom bertanya lagi mengenai apakah dr Lois akan menarik atau mengubah pernyataannya soal virus COVID-19, yang membuatnya jadi tersangka di Bareskrim. dr Lois belum mau menanggapi soal hal tersebut.

"Soal yang itu nanti saja. Nanti lebih lanjutnya nanti. Yang jelas karena pernyataan saya itu kan, membuat kegaduhan. Saya minta maaf," sambungnya lagi.



Simak Video "Postingan dr Lois, Diciduk Polisi Gegara Tak Percaya Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)