dr Lois Juga Senggol Ashanty, Sebut Autoimun Bukan Penyakit Berbahaya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 13 Jul 2021 11:25 WIB
Ashanty
dr Lois mencolek Ashanty karena menyebut autoimun bukan penyakit berbahaya. Foto: Dok. Instagram/ashanty_ash
Jakarta -

Tak hanya Raffi Ahmad saja yang dicolek oleh dr Lois. Tapi juga Ashanty menjadi giliran selanjutnya yang dicolek oleh sang dr kontroversial ini.

Dalam postingannya, dr Lois menyebutkan jika autoimun yang diidap Ashanty bukan penyakit berbahaya. Hal ini diunggah dr Lois lantaran dirinya yang memposting berita Ashanty sudah menyiapkan warisan untuk anak-anaknya.

"Autoimun bukan penyakit berbahaya. Sembuh Total 1 bulan dengan Terapi Hormon Bio identical," tulis dr Lois dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar tentang hal tersebut.

"Saya autoimun , tapi saya sudah lebih dari setahun blm sembuh juga padahal sudah rajin kontrol," jelas akun azh****.

[Gambas:Instagram]



"mana ada a***, ade saya autoimun dari kelas 4 sd sekarang dia kelas 2 smk masih autoimun bedanya sudah jarang minum obat tidak separah dulu, persentase orang sembuh dari penyakit ini kecil, cuma yang namanya bsa sembuh ada," tutur akun Selen****.

"adek saya waktu kena itu awalnya dari sakit mata ka, awalnya mata bengkak kirain sama mama aku itu karena di gigit serangga, selang bbrp minggu ga ilang dan sakitnya merembet ke tubuh adek saya, jadi suka lemes sama sering capek gitu ka awalnya, pas di cek ke dokter autoimun," papar akun jeur****.

"Kalo emang bisa sembuh, ywd obatin dong dok.. biasanya yg anti obat, itu pasti dimusuhi IDI, spt dr terawan," beber akun ald***.

"Autoimun kan ga bs sembuh dok... Hanya bisa remisi... Sewaktu2 akan kambuh kembali," tukas akun are***.

"Dr @lois oon puas di tangkap," tutur akun heyr****.

Hingga saat ini, dr Lois sudah ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan hoax virus Corona.



Simak Video "Ashanty Berangkat ke Turki untuk Jalani Pengobatan Autoimun"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)