Angel Lelga dalam Bayang-bayang Cap Istri Pezina karena Vicky Prasetyo

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 13 Jul 2021 13:01 WIB
Angel Lelga saat ditemui di kawasan Trans TV.
Angel Lelga mengakui sulit hapus cap istri pezina pada dirinya karena Vicky Prasetyo Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Angel Lelga merasa lega Vicky Prasetyo sudah sempat dipenjara. Menurutnya, itu sudah menunjukkan apa yang dilakukan Vicky Prasetyo salah dan melanggar hukum.

Angel Lelga kini tak lagi memikirkan berapa lama hukuman penjara yang akan diputus oleh majelis hakim untuk Vicky Prasetyo. Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas pencemaran nama baik karena menuding dirinya berzina dengan Fiki Alman lewat skenario penggerebekan.

"Buat saya pertama kali (Vicky Prasetyo) dijemput dan dimasukan ke penjara, itu sudah jawaban bahwa ini orang bersalah. Ada solusi, perbuatan dia dibuktikan melanggar. Jaksa menuntut 8 bulan penjara saya nggak tahu vonisnya berapa lama, tapi bukan urusan saya, satu kali dia masuk penjara sudah cukup. Ini saya anggap bonus kesabaran saya ditutup dengan tuntutan 8 bulan," kata Angel Lelga di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Angel Lelga menuturkan penjara tempat pembuktian dan pembelajaran untuk Vicky Prasetyo. Dari masalah penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky pada 2018 dikatakan Angel Lelga itu sudah dimenangkan oleh mantan suaminya itu.

Dia mengatakan Vicky Prasetyo sudah menang membentuk opini untuk merusak nama baiknya. Di mana Angel Lelga dibentuk oleh Vicky Prasetyo sebagai istri pezina yang berani membawa laki-laki ke dalam rumah.

"Saya memahami tidak semua orang paham cerita ini. Tidak semua orang mengerti perjalanan hukum ini, yang mereka mengerti adalah 'Oh Angel Lelga ada (bareng) lelaki di kamar'. Tapi, kronologinya mereka tidak tahu. Selama ini itu keberhasilan Vicky Prasetyo merusak nama saya," kata Angel Lelga.

"Saya kembalikan lagi secara logika, itu rumah ya rumah saya. Kamar kan bicara kamar kunci pasti di dalam kamar. Kalau misalnya malam itu saya melakukan apa yang dituduhkan mereka, saya pasti mau menghilangkan bukti. Kalau orang berbuat jahat ke rumah saya, pasti saya keluar kamar. Ya saya akan pura pura tidak ada apa-apa biar tidak ketahuan saya berzina. Tetapi, karena saya tidak berpikir ke sana dan tidak melakukannya, pada saat Vicky masuk ke rumah saya dan saya kaget dia bisa masuk karena ada ancaman dan gerombolan keluarga, dia jorokin saya ke dalam kamar saat melihat ada media," bebernya menceritakan kejadian pada 2018.

Angel Lelga mengatakan sebelum dijorokan untuk masuk ke kamar, dia dan Vicky Prasetyo sempat berdebat. Akan tetapi, ketika ada kamera dan media masuk bersama adiknya, Vicky Prasetyo disebut Angel Lelga memojokkannya ke kamar.

"Saya dijorokin belum begitu masuk, cuma saya pengin melindungi diri karena ada ancaman, dia kunci kamar saya. Secara logika, mungkin nggak sih kalau saya melakukan perzinaan, masa saya di dalam kamar bukannya keluar kamar. Ini sudah mereka perhitungkan," tukasnya.

Kini, Angel Lelga harus terus dibayangi dengan cap istri pezina karena kejadian itu. Angel Lelga menegaskan tidak mudah untuk menghapus berita tersebut.

"Menghapus berita tidak mudah, dan saya tidak punya tenaga. Setiap hari harus ngomong kebenaran di media," ungkap Angel Lelga.

Namun, dirinya kini merasa apa yang diperjuangkannya untuk mendapat kebenaran berbuah manis. Vicky Prasetyo menang dalam membentuk opini, tapi tidak bisa memberikan pembuktian secara nyata.

"Buat saya pembelajaran buat semuanya, terutama Vicky dan keluarga harus menghargai wanita dan jangan berbuat seenaknya. Apa yang dilakukannya pasti akan terbongkar karena pengadilan akan meminta pertanggungjawaban saat masalah ini saya serahkan ke pengadilan," ucapnya.

"Masalah dia mau akui atau membentuk opini bukan urusan saya. Karena memang tujuan orang itu merusak orang lain kan mau menghancurkan dan merusak namanya. Cuma kembali lagi fakta berbicara semua dan kenyataan, bukti dijabarkan di pengadilan. Saya tidak perlu membentuk opini karena yang membuka adalah fakta," tegas Angel Lelga.



Simak Video "Angel Lelga Menyesal Tak Lakukan Ini saat Kejadian Penggerebakan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)