Adik Vicky Prasetyo Cecar Angel Lelga Lagi!

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 16:19 WIB
Ilustrasi Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Cerai.
Adik Vicky Prasetyo kembali mencecar Angel Lelga, ada soal angsuran mobil Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Kasus hukum Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga masih belum selesai sejak 2018. Gara-gara gerebek Angel Lelga yang sedang dengan Fiki Alman, Vicky Prasetyo dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Setelah Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara, ada unggahan Angel Lelga yang mencuri perhatian. Angel Lelga unggah di Instagram Storynya kalimat, 'Enggak gampang ngeluarin maling berjamaah dari rumah sendiri. Butuh perjuangan dan doa serta darah taruhannya.'

Menanggapi hal itu, adik Vicky Prasetyo, Bebi, justru menyebut Angel Lelga yang tak pernah datang memenuhi panggilan polisi di Polda Metro Jaya.

"Tadi ada Kak Angel Lelga ya? Loh dia LP-nya di Polda Metro Jaya, dia sudah berapa kali panggilan nggak datang-datang loh. LP aku, aku bikin LP-in dia," kesal Bebi, adik Vicky Prasetyo, saat mengisi Pagi Pagi Ambyar di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Saat itu Bebi dan ibunda Vicky Prasetyo menjadi bintang tamu di dua segmen terakhir. Sedangkan Angel Lelga menjadi bintang tamu pada segmen pertama.

Angel Lelga menegaskan memang tak ingin dipertemukan dengan keluarga Vicky Prasetyo. Bebi melaporkan Angel Lelga dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

"Dia kan di akun YouTube dia bilang keluarga aku keluarga penipu. Aku LP-in di Krimsus Polda Metro Jaya. Kak Angel datang dong ke Polda! Kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik," cecar Bebi, adik

"Undangan dari TV bisa datang. Giliran dipanggil polisi nggak bisa," sambungya.

Menyoal tulisan maling berjamaah, Bebi mengisyaratkan bisa saja Angel Lelga berbohong.

"Kalau orang kan bisa bohong, kan di rumahnya ada CCTV ya sok atuh dilaporin aja. Kalau misalkan CCTV kan menangkap aja kalau misalnya ada maling. Buktinya kan ada kalau CCTV. Kalau ada sesuatu yang merugikan dia meski kecil pun pasti lapor polisi. Kalau nggak ada itu berarti nggak ada," tutur Bebi.

Bebi juga menyinggung soal angsuran mobil. Adik Vicky Prasetyo itu meminta Angel Lelga tak lagi menyangkut pautkan sang kakak yang merupakan mantan suaminya.

Adik Vicky Prasetyo berharap ini menjadi pesan dan didengar oleh Angel Lelga.

"Kalau proses kita tetap berjalan. Mereka dulu nikah KUA, nikah resmi. Tolong dong untuk angsuran mobil jangan ke Kak Vicky lagi karena Kak Vicky masih ada beberapa angsuran, tolong biar langsung ke Angel aja kalau ada angsuran atau apa. Tolong jangan ke Kak Vicky karena Kak Vicky udah nggak pakai unitnya," tegas Bebi kesal dan terus mencecar Angel Lelga.



Simak Video "Angel Lelga Tak Mau Ambil Pusing Lagi soal Vicky Prasetyo"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)