Angel Lelga Mengancam, Kembali Merasa Difitnah Adik Vicky Prasetyo

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 19:24 WIB
Angel Lelga ketiban rezeki nomplok jelang Lebaran
hati-hati adik Vicky Prasetyo! Angel Lelga merasa difitnah soa cicilan mobil Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Adik Vicky Prasetyo, Bebi, kembali mencecar Angel Lelga. Saat itu Bebi dan Angel tampil di acara yang sama tapi tidak dipertemukan.

Awalnya Bebi menyindir ketus Angel Lelga yang tidak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Bebi menyayangkan aksi Angel Lelga yang tidak datang ke Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik dengan media elektronik yang sudah dilaporkan oleh adik Vicky Prasetyo itu.

Bebi juga menyenggol Angel Lelga soal cicilan mobil. Bebi meminta Angel Lelga tak lagi melimpahkan cicilan mobil ke Vicky Prasetyo.

'Diinjak' lagi oleh adik Vicky Prasetyo, Angel Lelga tak tinggal diam. Dia memberikan jawaban di akun Instagram Story miliknya.

"Yang bertanya saya ada hutang angsuran mobil? Tunjukkan buktinya mobil mana yang saya ada angsuran? Hati-hati Mbak kalau fitnah! Mobil itu sudah lunas loh! Mbak kalau fitnah hati-hati," balas Angel Lelga dalam Instagram Story miliknya dilihat, Jumat (8/7/2021).

"Penjara menanti ya Mbak! UU ITE apalagi jejak bicara ada terekam di YouTube! Siap-siap nangis lagi ntar jangan minta pengampunan lagi ya! Setop merampok saya!" ancamnya.

Angel Lelga menegaskan mobil yang dimaksud Bebi sudah dijual. Angel Lelga murka lantaran merasa kembali difitnah.

Mantan istri Vicky Prasetyo itu kembali menuding adik Vicky Prasetyo kembali berbohong.

"Mobil sudah saya jual 1 tahun lalu, kok bisa-bisanya fitnah saya lagi. Dari pada buat kalian mending saya kasih orang susah!" tulis Angel Lelga.

"Ngaku punya rumah di Bekasi, hahaha kasihan amat. Ngebohongin orang mulu. Boleh ngontrak bilangnya beli. Sudahlah jangan kebanyakan bohong ntar azab Allah lebih sadis," tegas Angel Lelga.

Saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Bebi, adik Vicky Prasetyo meminta Angel Lelga tak lagi membebankan sang kakak dengan cicilan mobil.

"Kalau proses kita tetap berjalan. Mereka dulu nikah KUA, nikah resmi. Tolong dong untuk angsuran mobil jangan ke Kak Vicky lagi karena Kak Vicky masih ada beberapa angsuran, tolong biar langsung ke Angel aja kalau ada angsuran atau apa. Tolong jangan ke Kak Vicky karena Kak Vicky udah nggak pakai unitnya," tegas Bebi kesal dan terus mencecar Angel Lelga.



Simak Video "Angel Lelga Menyesal Tak Lakukan Ini saat Kejadian Penggerebakan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)