Kehidupan Maia Estianty Penuh Tangis sebelum Bertemu Irwan Mussry

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 12 Jul 2021 12:20 WIB
Ini Gaya Mewah Maia Estianty dan Irwan Mussry saat Afternoon Tea
Maia Estianty mesra dengan Irwan Musrry. Foto: Instagram @maiaestiantyreal
Jakarta -

Maia Estianty dan Irwan Mussry saat ini sudah hidup bahagia. Keduanya memutuskan menikah beberapa waktu lalu di Jepang. Pernikahan ini memang tidak diketahui banyak orang.

Hanya keluarga dan kerabat terdekat saja yang hadir di pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry itu. Pernikahan itu juga digelar dengan pengamanan yang ketat.

Ternyata sebelum memutuskan menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty memiliki pengakuan mengejutkan. Ibu tiga orang anak itu mengatakan jika kehidupannya sebelum bertemu Irwan Mussry penuh dengan tangisan.

"Dulu delapan tahun sebelum gue ketemu sama Mas Irwan, hidup gue nangis. Banyak tangisannyalah," jelas Maia Estianty dalam Channel YouTube VIKA Manajemen.

Maia Estianty mengungkapkan jika dirinya bisa menangis setiap pekan. Tapi itu semua tidak pernah diperlihatkannya kepada masyarakat luas.

"Bisa dibilang hampir seminggu pasti ada tangisan. Apalagi PMS ya, tapi tangisan itu yang benar-benar orang nggak perlu tahu. Aku tidak pernah nangis di depan orang yang benar-benar menjual kesedihan," jelasnya lagi.

Maia Estianty mengatakan hanya bercerita kepada Tuhan tentang apa yang dirasakannya dan juga tangisannya itu.

"Aku lebih senang menjual tangisanku ke Allah," tutur Maia Estianty lagi.

Kini, kebahagiaan sudah didapatkannya. Maia Estianty mengatakan jika semua itu adalah buah dari kesabarannya selama ini.

"Tapi dengan kesabaran ya memang itu hadiahnya luar biasa," beber Maia Estianty.

Kini, Maia Estianty memang sangat berbahagia dengan Irwan Mussry. Makin tua makin bahagia juga digaungkan Maia Estianty. Kini sudah tidak ada lagi tangisan di hari-hari Maia Estianty.

Tak hanya Maia Estianty saja yang berbahagia. Tapi juga ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani sangat bahagia melihat Maia Estianty kini selalu tersenyum.



Simak Video "Respons El Rumi soal Dijodohkan dengan Pilot Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)