Kareena Kapoor Tak Ingin Ungkap Wajah Anak kedua, Namanya Jadi Sorotan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 10 Jul 2021 06:00 WIB
Potret Kareena Kapoor usai melahirkan
(Foto: dok. Instagram @kareenakapoorkhan) Sebelumnya anak pertama Kareena dan Saif Ali Khan mengundang kontroversi karena diberi nama Timur Ali Khan. Nama anak keduanya kini jadi perbincangan pula.
Jakarta -

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan baru-baru ini dikaruniai anak kedua. Pasangan bintang Bollywood itu rupanya belum mau mengungkap wajah anak kedua mereka.

Kareena Kapoor melahirkan anak keduanya pada Februari 2021 lalu. Sebelumnya anak pertama Kareena dan Saif Ali Khan mengundang kontroversi karena diberi nama Timur Ali Khan. Banyak yang berspekulasi nama Timur dipilih mereka karena terinspirasi dari sosok Timūr Gurkānī dari Dinasti Timurid. Namun mereka membantah hal tersebut.

Identitas dan sosok Timur sebelumnya juga sebelumnya cukup membuat warganet di India penasaran. Namun kali ini buat anak keduanya, Kareena dan Saif sangat berhati-hati. Mereka tidak ingin membeberkan terlalu banyak hal di media sosial.

Hanya saja netizen seolah tak bisa dihentikan. Mereka mengulik dan mencari tahu lebih banyak soal anak kedua Kareena Kapoor. Dikutip dari SangBadPratid.In, Kareena dan Saif disebut-sebut menamai anak mereka Jeh.

Warganet langsung mencari tahu arti dari nama tersebut. Sumber yang sama menyebutkan bahwa Jeh diambil dari kata dalam Bahasa Latin yang berarti sejenis burung berjambul biru. Burung inilah yang diklaim jadi sumber inspirasi buat nama anak pasangan tersebut.

Sayang ini juga masih spekulasi netizen. Lantaran Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan belum secara resmi mengumumkannya. Di Instagram, Kareena pernah mengunggah sosok anaknya namun dengan wajah yang tertutup. Dalam foto tersebut tampak Timur, anak pertamanya, tengah mencoba menggendong sang adik.

[Gambas:Instagram]

"Dan dua orang ini yang memberikanku harapan untuk esok yang lebih baik," tulisnya beberapa waktu lalu.

Kareena Kapoor juga tengah mempersiapkan peluncuran sebuah buku soal kehamilan. Hal itu juga diumumkan oleh pemeran Mujhse Dosti Karoge itu di Instagram.

(aay/aay)