Aamir Khan Positif COVID-19, Kini Setop Syuting dan Jalani Karantina

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 07:20 WIB
Aamir Khan disebut akan membuat ulang film Forrest Gump.
Aamir Khan positif COVID-19 / Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Kabar datang dari Aamir Khan. Ia dikabarkan positif COVID-19.

Aamir Khan dilaporkan tengah menjalani karantina mandiri. Dilansir Pinkvilla, sang aktor tengah menjalani syuting film terbarunya saat dirinya dinyatakan positif virus tersebut.

"Aamir telah dites dan hasilnya positif terkena COVID-19. Kini ia menjalani karantina di rumah. Aamir Khan juga memberi tahu stafnya untuk melakukan tes sebagai tindakan pencegahan," ungkap sumber dekat sang aktor.

Aamir Khan tengah disibukkan syuting filmnya berjudul Laal Singh Chaddha. Ini menjadi kabar tak sedap selanjutnya dari Aamir Khan yang tengah melakukan produksi film tersebut.

Aamir Khan sebelumnya dikabarkan mengalami kecelakaan saat menjalani syuting film tersebut. Kecelakaan itu mengakibatkan dirinya mengalami cedera.

Aamir Khan mengalami luka di bagian dadanya saat diminta melakukan adegan aksi di film tersebut.

Laal Singh Chaddha merupakan film adaptasi Bollywood dari film lama Hollywood Forrest Gump yang dibintangi Tom Hanks.

Film yang dirilis di tahun 1994 itu dibuat versi India. Laal Singh Chaddha juga melibatkan Kareena Kapoor dalam cerita selain Aamir Khan.

Kabar Aamir Khan terpapar COVID-19 tak lama dari momen dirinya berulang tahun pekan lalu. Ia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada banyak orang yang memberikannya ucapan selamat.

Dalam postingannya itu, ia juga menyampaikan untuk jeda sementara dari media sosial.

"Hai teman-teman, terima kasih banyak atas cinta dan kehangatan yang kalian berikan di hari ulang tahunku. Hatiku terasa penuh. Tapi aku akan setop sementara dari media sosial setelah akus adar aku sangat aktif selama ini. Aku akan berhenti berpura-pura dan lebih banyak berkomunikasi langsung seperti sebelumnya. Banyak cinta untuk kalian semua," ungkap Aamir Khan.



Simak Video "Ruben Onsu Ajak Seluruh Masyarakat untuk Tidak Takut Vaksinasi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)