Aamir Khan Kecelakaan saat Syuting

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 19:24 WIB
Aamir Khan disebut akan membuat ulang film Forrest Gump.
Aamir Khan terluka saat syuting. Dok. Ist
Jakarta -

Aamir Khan mengalami kecelakaan saat menjalani syuting film terbarunya yakni Laal Singh Chaddha di Delhi, India. Dilansir dari Indian Express, Aamir mengalami luka di bagian dadanya saat sedang beradegan aksi di film tersebut.

Namun aktor berusia 55 tahun itu memilih untuk tetap melanjutkan syuting usai mengonsumsi sejumlah painkiller. Ia tak mau lagi menunda-nunda proses syuting tersebut dan memilih melanjutkan adegan itu.

"Aamir Khan terluka saat beradegan aksi. Namun ia tak mau menunda syuting. Ia mengambil beberapa stok painkillers dan melanjutkan syuting," tutur salah seorang sumber.

Film yang dibintangi Aamir Khan dan Kareena Kapoor itu memang sempat mengalami penundaan syuting akibat pandemi Corona. Aamir Khan pun sadar jika mereka memiliki jadwal yang padat dan akan terganggu jika ia tak menyelesaikan adegan tersebut.

Kareena Kapoor pun menuliskan di instagramnya jika mereka telah menyelesaikan syuting film tersebut. Ia pun berterima kasih pada Aamir Khan dan tim produksi yang sudah memberikannya pengalaman yang menyentuh.

Aamir Khan memang dikenal sebagai sosok yang sangat berdedikasi tinggi dalam melakukan pekerjaannya sebagai seorang aktor. Ia bahkan dijuluki Mr Perfectionist di industri Bollywood karena sifatnya itu.

Kejadian itu pun bukanlah yang pertama terjadi pada bintang film PK tersebut. Ia pernah mengalami kelelahan ekstrem karena melakukan adegan lari yang diulang hingga berkali-kali. Aamir Khan pun tak mengeluh hingga mendapatkan gambar yang bagus meskipun baru diketahui jika kondisi tubuhnya membahayakan.

Laal Singh Chaddha adalah sebuah film remake yang diangkat dari film box office Amerika Serikat yang dibintangi Tom Hanks yakni Forrest Gump. Film tersebut disutradarai oleh Advait Chandan bersama tim produksi milik Aamir Khan.

Film ini menjadi film ketiga di mana dirinya tampil bersama Kareena Kapoor setelah 3 Idiots dan Talaash. Selain itu ada pula si cantik Mona Singh yang membintangi film tersebut.



Simak Video "Kareena Kapoor: Ngefans Shahrukh Khan, Kritik Salman Khan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)