ADVERTISEMENT

Natasha Wilona Ambil Jalur Hukum Usai Dituding Syuting saat Positif COVID-19?

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 14:26 WIB
Jakarta -

Nama Natasha Wilona baru-baru ini kerap disebut sebagai artis N yang diduga memaksakan syuting meski terpapar COVID-19. Natasha atas tudingan ini sudah mengkonfirmasi dirinya tak melakukan hal itu.

Natasha Wilona juga sempat mengunggah hasil SWAB PCR dan Antigennya mengenai keadaannya. Tercantum Natasha Wilona dinyatakan negatif dari COVID-19.

Atas kabar yang beredar ini apakah Natasha Wilona akan mengambil jalur hukum?

Saat jumpa pers secara virtual, Natasha Wilona menegaskan tak akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Ia merasa tudingan buruk sudah kerap diterimanya sebagai publik figur.

"Menurut aku di dunia hiburan ada yang suka ada yang nggak. Itu hak dan kembali ke diri mereka," ujar Natasha dalam jumpa pers itu, Selasa (6/7/2021).

Dalam hal ini Natasha Wilona juga mengaku tak merasa jika artis N yang dimaksud adalah dirinya.

Alasan ia mengklarifikasi dan mengunggah hasil SWAB PCR-nya karena menghargai orang-orang yang belakangan ini berdekatan atau bertemu dengannya.

"Aku juga tidak merasa misalnya dia menyebut aku. Cuma karena aku peduli ke orang yang pasti concern ke aku. Makanya akhirnya aku klarifikasi karena aku pikir ini demi kebaikan semuanya," tegas Natasha Wilona.

Dalam hal ini Natasha Wilona merasa sangat kaget dan terkejut karena namanya terseret kasus ini. Ia bahkan tak mengenal dengan warganet yang menyebarkan isu adanya artis maksa syuting meski positif COVID-19 ini.

"Nggak tahu sih ya, siapa ya. Jujur aku juga kaget ada berita kayak gini dan jadi heboh. Mungkin kalau mau nanya selanjutnya siapa, ya bisa tanya ke yang bersangkutan yang membuat story," tutur Natasha Wilona.

Selain itu, dampak yang dirasakan Natasha Wilona saat ini tidak begitu banyak. Ia tak dihindari oleh banyak orang atau rekan kerjanya yang lain.

Hal itu karena kru syuting hingga rekan kerjanya yang lain sudah tau hasil SWAB PCR Natasha Wilona negatif COVID-19.

"(Dampak) nggak sih, soalnya kan kalau orang di pekerjaan biasanya lihat bukti nyata. Aku ada dubbing, voice over, syuting pasti ada SWAB," tegas Natasha Wilona.

(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT