Kabar Duka dari Andien

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 11:25 WIB
Andien saat ditemui di kawasan Kemang.
Kabar duka dari Andien. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kabar duka kembali menerpa salah satu penyanyi Indonesia, Andien. Kakak ipar Andien, Demi Demiarf meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan suami Andien dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram milik suami Andien, Ippe. Dalam Instagram miliknya, Ippe memperlihatkan keberangkatan sang kakak sebelum dimakamkan.

"FYI baru dapat kabar dari RS, almarhum Demi berangkat jam 9 pagi ini dari Rumah Sakit Prikasih Fatmawati ke Rorotan (pemakaman)" tulis Ippe dalam Instagram miliknya.

Dari live Instagram yang disimpan Ippe pun terlihat jenazah sudah siap untuk diberangkatkan. Tinggal menunggu salah satu kerabat yang ingin ikut mengantarkannya.

"Dem, banyak banget yang sayang sama lo, minta tolong bantu Al Fatihah ya teman-teman," jelas Ippe dalam live Instagram miliknya.

Andien pun memposting wajah kakak iparnya dengan Kawa yang sedang menjaga sesuatu.

[Gambas:Instagram]



"We were blessed to have an angel like you in the family, @demiarf__ Terimakasih udah selalu jagain kita semua dari belakang, dan mungkin lebih dari yang kita tahu. We love you so much, Dem. Rest in peace," tulis Andien dalam Instagram miliknya.

Sesaat setelah postingan itu diunggah, banyak sahabat dan juga netizen yang mengatakan ucapan belasungkawanya kepada mereka. Mereka mengenal sosok Demi adalah orang yang sangat baik.

"Untuk mas Ippe dan mba Andien serta keluarga besar semoga selalu diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amin," ungkap akun artu****.

"Mas DeMiiiiiii... kita sedih banget .. dan ngga percaya. @andienaisyah , @cyclonesia . Cant imagine your feeling right now. Kita hanya bisa mendoakan yg terbaik untuk almarhum dan untuk keluarga yg ditinggalkan . Hug from Tokyo," jelas akun toku****.

"Turut berduka cita ya mas Ippe," ungkap Melanie Putria.



Simak Video "Cerita Lucu di Balik Nama Unik Kedua Anak Andien"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)