Gracia Indri Dikritik Terlalu Kurus, Langsung Kasih Jawaban Menohok

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 09:42 WIB
Gracia Indri dikomentari terlalu kurus
Gracia Indri dikritik terlalu kurus. Foto: Instagram
Jakarta -

Meski sudah pindah ke Belanda, Gracia Indri tetap memposting kegiatannya dan segala perubahannya di Instagram miliknya. Sebelum berangkat ke Belanda, Gracia Indri memang menjalankan program diet.

Tubuhnya kini pun terlihat lebih ramping dari sebelumnya. Gracia Indri langsung memamerkan tubuhnya di Instagram miliknya.

"Yang kangen fotoku di lift dipersilahkan krn pasti aku mau pamer hihi. Semangat pejuang celana jins dan perut rata," beber Gracia Indri dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang takjub dengan perubahan yang ada dalam tubuh Gracia Indri.

"Kereeennnn," ungkap Vega Darmawanti.

"Langsing bangetttt neng makin cantikk," papar Shanty Denny.

"Hoy bagi bagii resepppnyaaaa hey," tutur Nabilla.

[Gambas:Instagram]



" bagus bgt kakak body nya...jadi pingin," jelas akun petr***.

Tapi ada saja mulut usil netizen yang mengkritik Gracia Indri. Dia menilai jika Gracia Indri terlalu kurus sehingga tidak bagus untuk dilihat.

"Kekurusan juga gak baik keliatan tua," jelas Will****.

Gracia Indri yang tahu dirinya mendapatkan kritikan langsung memberikan jawaban menohok. Ia pun menilai jika pernah lebih kurus dari saat ini.

"pernah lebih kurus kok di 56, ini sekarang 59-60 masih jauh dari bb awal.. tp thankyou.. yang penting diet saya sehat dan saya happy dengan perjuangan kurus saya.. sehat selalu ya," jawab Gracia Indri dalam kolom komentar miliknya.

Seketika langsung banyak yang membela Gracia Indri. Banyak dari mereka yang mengatakan jika sebaiknya Gracia Indri sudah tidak perlu lagi memikirkan kata-kata netizen.

"BB 59 aja masih di bilang kurus ,apa kabar dengan gua yg BB hanya 42," jelas akun grt***.

"seneng deh bacanya balesin komen2 kaya gini nggak perlu pake emosi hihi," beber akun inggi****.

"laki tp mulut lemes amat. 59 60 ideal kalee. Klo keliatan kurus, brrti masa otot nya banyak Lu banyakin piknik biar bahagia, drpd ngritik macam idupnya sempurna," terang akun her***.



Simak Video "Selamat! Gracia Indri dan Kekasihnya Menikah di Belanda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)