Robert Downey Jr Unfollow Tom Holland hingga Chris Evans, Ada Apa?

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 13:05 WIB
Robert Downey Jr
Ada apa dengan Robert Downey Jr? Foto: Instagram @robertdowneyjr
Jakarta -

Baru-baru ini nama Robert Downey Jr ramai dibahas oleh para netizen. Bintang Iron Man tersebut disebut-sebut telah meng-unfollow sejumlah orang, termasuk rekan-rekannya di Avengers.

Beberapa netizen mengecek langsung dan mendapati jika aktor berusia 56 tahun itu telah meng-unfollow Tom Holland, Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo hingga Gwyneth Paltrow di Twitter.

Hal tersebut pun membuat banyak netizen dan fans Marvel bertanya-tanya. Ada yang menduga jika ia baru saja mempekerjakan manajer yang mengurus media sosialnya, ada pula yang menduga jika itu menjadi pertanda jika ia tak akan tampil lagi di Marvel Phase 4.

"RDJ (Robert Downey Jr) kenap kau mengunfollow seluruh bintang Marvel, bicaralah sekarang," tulis netizen.

"Ku pikir ini (ulah) manajer baru yang mengurusi sosial medianya atau sesuatu lainnya. Dan mengubahnya menjadi akun bisnis, bahkan ia juga mengganti headernya di sini," tulis lainnya.

"Ada apa dengan Robert Downey Jr? Ia bahkan mengganti Instagramnya sebagai akun bisnis dan meng-unfollow seluruh temannya," tulis netizen disertai emoji sedih.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak Robert Downey Jr atas kejadian tersebut.

Sebelumnya Robert Downey Jr tengah berduka, usai asistennya yang bernama Jimmy Rich itu mengalami kecelakaan mobil yang fatal pada Kamis (5/5/2021). Robert Downey Jr menyampaikan dukanya yang mendalam pada kepergian Rich yang tragis.

"Ini bukan hanya sebuah kabar. Ini adalah sebuah tragedi yang mengerikan dan mengejutkan," buka Downey Jr dalam postingannya di Instagram.

Jimmy Rich menjadi orang kepercayaan Robert Downey Jr. sejak lama. Ia mendampingi sang aktor selama menjalani kariernya di dunia seni peran.

Asisten pribadi Robert Downey Jr tersebut meninggal dunia di usia 52 tahun.

Selain itu pada awal 2020, Robert Downey Jr dikabarkan pindah haluan ke DC. Dilansir NME, Kamis (14/5/2020), pemeran Tony Stark atau Iron Man di Marvel Cinematic Universe itu menjadi produser serial yang tayang di Netflix bertajuk Sweet Tooth yang diadaptasi dari komik DC berjudul sama.

Hal ini diumumkan oleh Robert Downey Jr di Twitter.

"Hal paling manis yang layak dinanti. Susan dan saya akan memproduseri serial original Netflix, Sweet Tooth, berdasarkan komik Jeff Lemire. Tak sabar untuk berbagi dengan kalian," tulis Robert Downey Jr.

Serial tersebut tayang sejak 4 Juni lalu dan telah mendulang review positif dari berbagai media serta kritikus film.



Simak Video "Asisten Robert Downey Jr Tewas Kecelakaan, Para 'Avengers' Berduka"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)