Kata Ria Ricis Dengar Nikita Mirzani Tak Suka Dia dan Harris Vriza Pacaran

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 02 Jul 2021 10:03 WIB
Ria Ricis
Kata Ria Ricis dengar Nikita Mirzani tak suka dirinya yang pacaran dengan Harris Vriza Foto: Dok. Instagram, YouTube Ria Ricis
Jakarta -

Nikita Mirzani mengomentari soal kabar hubungan Ria Ricis dan Harris Vriza. Hal itu terekam saat Nikita Mirzani mengunggah Instagram Story bareng dengan Harris Vriza.

"Eh, gue pansos dong sama lo, mantannya Ria Ricis," ucap Nikita Mirzani mengarahkan kamera ke Harris Vriza yang saat itu tengah syuting bersama dalam satu judul sinetron.

"Bagus lah lo nggak sama Ria Ricis, gue nggak suka," sambung Nikita Mirzani dengan cara bicaranya yang ceplas-ceplos.

Harris Vriza yang tak berkomentar kembali mendapat penegasan dari Nikita Mirzani. Nikita Mirzani terus memastikan Harris Vriza dan Ria Ricis tak lagi ada hubungan.

"Dia sudah putus sama Ria Ricis kan? Gue suka," celetuk Nikita Mirzani.

Menyoal komentar Nikita Mirzani, Ria Ricis menanggapi santai. Ria Ricis tersenyum, dan menegaskan dirinya memang tak pernah pacaran dengan Harris Vriza.

"Berteman baik, berhubungan baik, nggak pernah putus karena nggak pernah jadian," kata Ria Ricis ditemui di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ria Ricis menegaskan sedari awal dia dan Harris Vriza hanya berteman. Tidak pernah dirinya dan Harris Vriza berpacaran.

"Dari awal cuma temenan doang. Jodoh di tangan Allah bukan di tangan netizen," tukas Ria Ricis.

Bahkan Ria Ricis menegaskan dia dan Harris Vriza masih berkomunikasi dengan baik sebagai teman. Ria Ricis mengakui saat ini memang sudah jarang bertemu karena faktor kesibukan.

"Nggak tahu orang cuma temenan aja. Temenan tapi masih temenan kok. Aku buru-buru. Masih berhubungan baik. Ada pertanyaan lain nggak?" tanya adik Oki Setiana Dewi itu.

"Selebihnya mohon didoakan yang baik-baik. Masih contact-an kok. Masih berhubungan baik. Cuma emang jarang ketemu dia kan sinetron, akunya kemarin baru pulang dari luar kota. Jadi memang komunikasi," tukas Ria Ricis.



Simak Video "Ria Ricis Sebut Banyak Cobaan Menuju Acara Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)