Ria Ricis Jawab Isu Harris Vriza Gantikan Reza Surya di Hatinya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 10:03 WIB
Ria Ricis
Ria Ricis dan kedekatannya dengan Harris Vriza / Foto: Instagram @riaricis1795
Jakarta -

Sosok Ria Ricis dan Harris Vriza beberapa waktu lalu sempat terlihat selalu berdua dalam berbagai kesempatan. Namun belakangan ini, keduanya tak terlihat lagi bersama-sama.

Munculnya Harris Vriza di konten Ria Ricis pun kerap disebut menjadi orang ketiga dari Reza Surya. Reza yang dikenal sebagai seleb TikTok itu pun sudah jarang terlihat lagi di YouTube Ria Ricis semenjak hadirnya Harris Vriza.

Mendengar hal itu, Harris Vriza sontak terkejut heran. Ria Ricis yang berada di sebelahnya pun meminta untuk tak membahas hal ini.

"Hah, aku orang ketiga?" ujar Harris Vriza terkejut saat ditemui di Studio Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021).

"Kita skip saja boleh ya," sahut Ria Ricis.

Dilanjutkan Ria Ricis, ia hanya berdoa demi jodoh yang terbaik untuknya. Ria Ricis lebih memilih untuk menjalankan kehidupannya seperti biasa dan mengalir saja.

"(Rencana) Mengalir saja. Setiap manusia pasti berencana, Allah yang berkehendak dan nentukan. (Soal jodoh) Mohon doanya saja dari semuanya. Terima kasih," kata Ria Ricis.


Kedekatan Ria Ricis dengan Harris Vriza

Dekat dengan Harris Vriza, Ria Ricis mengakui belakangan ini dirinya justru jarang bertemu Harris. Ricis beralasan jarang bersama lagi karena kesibukan masing-masing.

Meski demikian, Ricis mengatakan soal komunikasi masih berjalan lancar dengan Harris.

"Kita sama-sama sibuk, Harris sibuk sinetron striping, Ricis sibuk di rumah ngerjain konten," ujar Ria Ricis ditemui di Studio Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021).

"Selama ini komunikasi lancar, sejauh ini nggak ada masalah," lanjutnya.

Di sisi lain, Ria Ricis juga mengatakan masih kerap membuat konten bareng Harris. Salah satunya yaitu kala Ricis membuat konten video call untuk membangunkan Harris sahur.

"Sahur aku video call dia, bangunin dia sahur, gitu-gitu masih. Lagian nggak enak juga takut mengganggu," kata Ria Ricis.

Di akhir, disinggung mengenai calon suami, Ria Ricis menjawab dengan santai. Terlebih selama ini kedua orang tuanya juga tak memaksakan dirinya untuk segera menikah.

"Terkadang (orang tua) iya (bawel), tapi kadang juga cuek banget. Jadi santai saja," pungkas Ria Ricis.



Simak Video "Ria Ricis Sebut Banyak Cobaan Menuju Acara Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)