Isu Cinta Segitiga Ria Ricis di Antara Harris Vriza dan Reza Surya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 20:04 WIB
Ria Ricis
Ria Ricis dan asmaranya Foto: Instagram @riaricis1795
Jakarta -

Soal asmara, Ria Ricis sepertinya memang belum memutuskan siapa pria yang menjadi pilihan hatinya. Belakangan, Ricis diisukan terjebak dalam cinta segitiga antara Harris Vriza dan Reza Surya.

Hari ini, Ria Ricis kembali dipertemukan dengan Harris Vriza dan Reza Surya dalam acara Kopi Viral Trans TV. Ria Ricis santer dikabarkan semakin dekat dengan Harris Vriza usai dikabarkan batal nikah dengan Reza Surya.

Disebut terjebak dalam cinta segitiga, Ria Ricis justru memberikan jawaban yang juga tak pasti.

"Hikmahnya dijalani saja, bersyukur rezeki dari Allah kan nggak mungkin Allah udah kasih rezeki tapi kita tolak. Sombong banget kalau nolak rezeki dari Allah," ujar Ria Ricis usai mengisi Kopi Viral Trans TV, Kapten Tendean, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

Namun, untuk saat ini Ria Ricis merasa cukup dengan menjalani hidup apa adanya. Ria Ricis memastikan kehidupannya saat ini membuat dia pribadi senang dan tidak merugikan orang lain.

"Jadi jalani saja ngalir, yang penting sama-sama happy tidak merugikan yang lain. Ngalir saja," ucap Ria Ricis.

Harris Vriza dan Reza Surya yang mendampingi Ria Ricis juga berharap semuanya baik-baik saja.

"Yang penting semua positif," timpal Harris Vriza dalam kesempatan yang sama.

Menyoal cerita asmaranya, Ria Ricis bahagia karena penggemarnya tidak banyak ikut campur. Semua dianggap Ria Ricis menghormati keputusannya. Sedangkan Harris Vriza menegaskan dirinya dengan Ria Ricis dan juga Reza Surya tetap berteman baik.

"Alhamdulillah fans di luar sana tuh amat sangat mendukung gitu kita berdua," kata Ria Ricis.

"Ya sudah yang penting kita semua nggak ada gimana-gimana, semua baik-baik saja. Kita semua berteman dengan baik. Jadi semuanya insyaallah bakal baik," harap Reza Surya.



Simak Video "Ditanya soal Jodoh, Ria Ricis: Ngalir Saja Dulu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)