Kekecewaan Reza Surya Tak Jadi Nikahi Ria Ricis

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 21:43 WIB
Ria Ricis dengan Reza Surya
Reza Surya kecewa tak jadi menikah dengan Ria Ricis Foto: Instagram
Jakarta -

Hubungan Reza Surya dan Ria Ricis dipastikan berakhir. Padahal Reza sudah niat menikahi Ria Ricis meski hubungan mereka dituding cuma settingan.

Batal nikah, Reza Surya dirundung pertanyaan apakah dirinya masih ingin mendapatkan Ria Ricis. Soal pertanyaan itu, mengalihkan pembicaraan soal prinsip hidup.

"Pokoknya prinsip kita jalani saja. Seperti yang sudah saya bilang juga, kita fokus dengan pekerjaan kita dulu. Sekarang jalan kita masing-masing juga," kata Reza Surya usai Kopi Viral Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2020).

Tak mau sesumbar, Reza Surya mengaminkan jika kelak dirinya berjodoh dengan Ria Ricis. Reza mengatakan masih suka dipertemukan dengan Ria Ricis dalam sebuah acara.

"Dan mudah-mudahan kalau rezeki dan berjodoh siapa yang tahu. Ini juga kebetulan beberapa program mempertemukan kita lagi, tapi ya kita jalanin aja profesional kerja," imbuhnya.

Sudah bertemu dengan orang tua Ria Ricis, Reza Surya juga tak mau terlalu percaya diri. Meski begitu, Reza melihat kedua orang tua Ria Ricis menerimanya dengan positif.

"Nggak tahu ya kalau dari pihak sebelah sana kayak gimana. Cuma terakhir kita ketemu, terakhir kita ngobrol positif-positif aja," katanya.

Tak jadi menikah dengan Ria Ricis, diakui Reza Surya membuatnya kecewa. Kekecewaan juga disampaikan oleh penggemar mereka.

"Jangankan fans, diri sendiri aja kecewa. Tapi, mau gimana lagi kalau keadaan nggak bisa dipaksa. Kita jalanin saja dulu ke depan, kita berdoa sama Allah," harapnya.

Untuk selanjutnya, Reza Surya tak ingin terlalu banyak bercerita. Jodoh dan percintaan dianggapnya sebagai rahasia dari sang pencipta.

"Kita serahkan sama Allah jalan ceritanya kayak gimana ke depannya kita ikutin aja," tukasnya.



Simak Video "Jawaban Ria Ricis Ditanya Rencana Nikah dengan Reza Surya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)