Dikabarkan Rujuk, Apa yang Dilakukan Rizki DA Saat Bertemu Nadya Mustika?

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 29 Jun 2021 08:25 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Rizki DA disebut rujuk, kini lebih sering bersama Nadya Mustika dan anak Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika dikabarkan rujuk. Keduanya bahkan kini lebih sering terlihat bersama mengasuh anak pertama mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Saat menjadi bintang tamu Brownis, Ridho DA sebagai kembaran Rizki DA dikulik soal hubungan kembarannya dengan sang istri, Nadya Mustika. Ridho DA harus menjawab pertanyaan cepat dari Ruben Onsu.

Awalnya Ruben Onsu bertanya soal apa yang dilakukan Rizki DA dan Nadya Mustika belakangan ini saat bertemu. Ridho DA yang berada di samping Rizki menjawab seadanya.

"Ngobrol bareng, diskusi," jawab Ridho DA. "Menurut kamu, Rizki masih ada rasa sayang ke Nadia?" tanya Ruben Onsu lagi.

Ridho DA melihat ke Rizki DA dan membenarkan masih adanya rasa sayang itu. Soal rasa kangen, Ridho DA menjawab Rizki DA lebih kangen dengan Syaki.

"(Lebih kangen) Syaki," jawab Ridho DA mewakili perasaan Rizki DA.

Terus mendapat pertanyaan pribadi soal Rizki DA dan Nadya Mustika, Ridho mengatakan dirinya sebenarnya lebih banyak tidak tahu. Meski kembar, untuk urusan pribadi, Rizki DA dan Ridho DA jarang cerita.

"Kalau masalah pribadi kita selalu tertutup. Untuk masalah itu kita kalau cowok susah," aku Ridho DA.

Ridho DA kembali kesulitan menjawab ketika ditanya Rizki DA akan memilih anaknya atau Nadya Mustika.

"(Sayang sama) Dua-duanya kali. (Rizki pilih anak atau Nadya pasti pilih) Nadya. Ini kan opini Ridho karena kalau udah dapat Nadya pasti Syaki juga," jelas Ridho DA.

Setelah Ridho DA menjawab, Rizki DA diperkenankan untuk klarifikasi. Rizki DA menceritakan hal apa saja yang dilakukan saat bertemu dengan Nadya Mustika. Benarkan Rizki DA dan Nadya Mustika rujuk?

"Ngobrol, lebih banyak ngobrol apa yang dia tidak tahu tentang Iki, yang Iki tidak tahu tentang dia. Jadi banyak komunikasi. Kalau kangen sih, kangen dua-duanya, tapi lebih ke anak," jawab Rizki DA.

Rizki DA mengaku masih sayang dengan Nadya Mustika. Terlebih saat ini sudah ada Syaki, anak laki-laki yang dilahirkan Nadya Mustika.

"Dua-duanya (sayang) kalau suruh milih pasti anaklah. Kalau untuk nangisin (Nadya) mungkin waktu dulu pernah. Waktu ngalamin keributan dan bingung sendiri," beber Rizki DA.



Simak Video "Ditanya Kemungkinan Rujuk dengan Nadya Mustika, Ini Kata Rizki DA"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)