Rizki DA Posting Wajah Anak untuk Endorse, Netizen Murka

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 06:00 WIB
Rizki DA dan Ridho DA
Rizki DA posting wajah anak untuk endorse, buat netizen geram. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Rizki DA memposting wajah sang buah hati di dalam Instagram miliknya. Tapi ternyata Rizki DA memanfaatkan momen tersebut untuk endorse.

"MasyaAllah si ganteng jagoan Abi Bobok aja ganteng bnget ya syg ya @baihaqqi_syaki_ramadhan Halo onty uncle online, aku mo ngasih tw nii yg sedang berjuang Promil, aku kasih tw PROMIL TOPCER konsumsi kurma muda dan buah zuriat dari @kurmamuda_id Ada PROMO FREE ONGKIR buat onty dan uncle semua Alhamdulillah sudah banyak yg berhasil, Bismillah nyusul yuu jd bumil, Bulan depan jadi Bumil," tulis Rizky DA dalam Instagram miliknya.

Sontak saja postingan itu langsung mendapatkan respons dari netizen. Banyak dari mereka yang murka dengan apa yang dilakukan oleh Rizki DA tersebut.

"Kasian dedek nya dpost karena utk buat endors.. Miris," jelas akun lidy****.

"Sayank sekali bnyk drama d kelahiran mu nak,,semoga qm tdk d jadikan alat pendongkrak ketenaran orang tua mu," ungkap akun sle****.

"Sekaliny upload fto anak,skalian endors," kata akun heyr***.

[Gambas:Instagram]



"Gaje wong iki...ga ngakuin anak tapi iklan promil," ungkap akun imnd****.

"Kasian mamahnya syaki dari hamil ga di akui udah keliatan mata anaknya baru di akui yg cape an menanggung malu Nadia sabar cantik semoga anak mu menjadi anak yg Sholeh," papar akun put***.

"Ngepost foto anak kenapa harus ada endors sihh," imbuh akun kdj***.

Sebelumnya, Rizki DA sempat meragukan anak yang dilahirkan oleh Nadya Mustika Rahayu. Dalam penuturannya, Rizki DA bahkan ingin mengajukan tes DNA terhadap anak tersebut.

Tapi hal tersebut tak jadi dilakukannya. Ia mengatakan akan menyayangi anaknya saat ini.

"Iki terima tanggung jawab Iki, ayo kita besarkan bersama-sama. Mantan suami istri ada, tapi mantan ayah nggak ada," ujar Rizki beberapa waktu lalu.



Simak Video "Rizki DA Bungkam Ditanya Soal Hasil Tes DNA Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)