Rizki DA Sering ke Bandung, Untuk Keperluan Cerai?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 10:03 WIB
Rizki DA
Rizki DA Sering ke Bandung, Untuk Keperluan Cerai? (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Rizki DA belum lama ini dikabarkan ke Kota Bandung untuk menemui anaknya yang bersama Nadya Mustika Rahayu. Lantas saat dimintai komentarnya, Rizki memilih bungkam.

Namun dikatakan saudara kembarnya, Ridho DA, tak dipungkiri Rizki DA sering pulang ke Kota Bandung. Namun Ridho enggan merinci secara detail kepentingan Rizki ke kota tersebut.

"Ke Bandung mah sering banget ke Bandung," kata Rizki DA usai mengisi progam Trans TV Rumpi No Secret di Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Maaf ya kak, Idho ada meeting asli," katanya.

Selain itu, disinggung soal Rizki DA yang menciumi anak dari Nadya Mustika, Ridho DA juga tak mau menjawab.

"Maaf kak, Idho ada janji sama Iki. Maaf banget, maaf banget," kata Ridho.

Rizki DA diketahui sudah menjatuhkan talak ke Nadya Mustika. Namun, sejauh ini belum ada gugatan perceraian yang masuk ke Pengadilan Agama Bandung.

"Belum ada (gugatan)," ujar Humas PA Bandung Mustopha saat dikonfirmasi, Rabu (2/6/2021).

Sebelumnya Rizki DA mengaku sempat mau memperbaiki hubungan, meski sudah menjatuhkan talak pada 22 Agustus 2020. Ketika itu, Rizki DA tahu Nadya Mustika tengah hamil dan ia mengaku tak mau gegabah.

"Di saat Mama (Iis Dahlia) bilang, 'Nak, kayaknya balikan saja sama Nadya!' Mama bilang gitu kan? 'Balikanlah sama Nadya, kayaknya rezekinya baik.' Iki tuh benar-benar sudah mengurungkan niat yang namanya, ya sudah. Sudah nggak bisa lagi," cerita Rizki DA dilansir dalam channel YouTube Iis Dahlia.

"Nah di situ Iki bilang, 'Oke.' Luntur juga, Mama bilang kayak gitu," sambungnya.

Rizki DA menjatuhkan talak pada Nadya karena diminta oleh keluarga sang istri. Namun, Rizki DA saat itu masih berharap selama 9 bulan Nadya Mustika Rahayu mengandung bisa sekaligus memperbaiki hubungan.

"Mereka ingin percepat karena bahasa mereka gini, sekarang Iki sudah tak bisa lagi bersama Nadya. Kalian nikah secara agama dan hukum. (Pisah) Secara agama sudah, secara hukumnya selesaikan. Iki tahu secara hukum kalau memang kita posisi lagi hamil akan ditolak. Iki sambil lihat di belakang seperti apa," jelasnya.

(fbr/mau)