Rizki DA Makin Kecewa dengan Nadya Mustika Rahayu karena Hal Ini

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 06:29 WIB
Rizki DA
Rizki DA semakin kecewa dengan Nadya Mustika Rahayu usai karena hal ini Foto: Instagram da2_rizki123
Jakarta -

Rizki DA pada awalnya masih mau memperbaiki rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Namun, di titik ini Rizki DA justru yakin untuk berpisah.

Awalnya, Rizki DA mengaku masih mau memperbaiki hubungan meski sudah menjatuhkan talak pada 22 Agustus 2020. Ketika itu Rizki DA tahu Nadya Mustika tengah hamil dan ia mengaku tak mau gegabah.

"Di saat Mama (Iis Dahlia) bilang, 'Nak, kayaknya balikan aja sama Nadya!' Mama bilang gitu kan? 'Balikanlah sama Nadya, kayaknya rezekinya baik.' Iki, tuh, benar-benar sudah mengurungkan niat yang namanya, ya sudah. Sudah nggak bisa lagi," cerita Rizki DA dilansir dalam channel YouTube Iis Dahlia.

"Nah di situ Iki bilang, 'Oke.' Luntur juga, Mama bilang kayak gitu," sambungnya.

Rizki DA menjatuhkan talak pada Nadya karena diminta oleh keluarga sang istri. Namun, Rizki DA saat itu masih berharap selama 9 bulan Nadya Mustika Rahayu mengandung bisa sekaligus memperbaiki hubungan.

"Mereka ingin percepat karena bahasa mereka gini, sekarang Iki sudah tak bisa lagi bersama Nadya. Kalian nikah secara agama dan hukum. (Pisah) secara agama sudah, secara hukumnya selesaikan. Iki tahu secara hukum kalau memang kita posisi lagi hamil akan ditolak. Iki sambil lihat di belakang seperti apa," jelasnya.

Sampai akhirnya Nadya Mustika Rahayu melahirkan. Rizki DA pun berusaha menemani sang istri. Terlebih saat melahirkan, Nadya dinyatakan positif COVID-19.

"Karena memang kondisinya ibunya lagi sakit dan memang Nadya juga sama ibunya baru komunikasi, takutnya terpapar, Iki bawalah dulu (Syaki) untuk sementara (sampai) dia sembuh," ceritanya soal keinginan merawat anak laki-laki yang dilahirkan Nadya Mustika Rahayu.

Saat itu Rizki DA menegaskan hubungan dan komunikasi dengan Nadya Mustika Rahayu berjalan baik. Namun, ada sesuatu yang membuat Rizki DA cukup kecewa.

Rizki DA tak bisa membawa pulang putra yang dilahirkan oleh Nadya Mustika Rahayu.

"Itu titik terakhir banget. Dan malam sore ditelepon, kan, maghrib, Iki dapat kabar dari pihak rumah sakit bahwasanya Dede Syaki boleh dibawa. Dari situlah Iki ke sana. Kan, karena memang Iki dari Jakarta jam 7, sampai sana sudah jam 11-an. Karena sudah terlalu malam, Iki telepon tuh, pihak rumah sakit, 'Boleh dibawa nggak kalau dalam keadaan malam gini?' Dibilangnya, 'Besok pagi aja.' Janjian, besok pagi," ungkapnya.

Ketika Rizki DA sudah bersiap membawa sang anak untuk merawatnya selama Nadya Mustika Rahayu sakit pupus. Ketika datang ke rumah sakit, Rizki DA tak lagi menemukan sang anak.

"Sudah gitu, besok pagi janjian karena sudah kemalaman, Iki jenguk di situ sudah nggak ada bayinya. Gimana rasa kita tuh? Sudah janjian sama dokter, kita yang tanda tangan penanggung jawab di situ, tiba-tiba nggak ada laporan bahwasanya, 'Sudah diambil, ya,' atau gimana. Nggak ada omongan sama sekali," ungkap Rizki DA.



Simak Video "Ditanya Kemungkinan Rujuk dengan Nadya Mustika, Ini Kata Rizki DA"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)