Dikabarkan Rujuk dengan Istri, Rizki DA Ogah Bahas Tes DNA Anak

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 17:50 WIB
Rizki DA
Rizki DA ogah bahas tes DNA anak di tengah kabar rujuk dengan sang istri Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Rizki DA dan Nadya Mustika dikabarkan rujuk. Mengaku sudah menalak Nadya Mustika, kini lebih terlihat bersama mengasuh anak pertama mereka.

Kehadiran anak pertama mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan sepertinya membuat hubungan Nadya Mustika dan Rizki DA membaik. Selain soal rumah tangga mereka, dahulu sempat ramai soal Rizki DA yang ingin tes DNA sang anak.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/6/2021), Rizki DA tampak bungkam dan enggan menanggapi perihal kabar kelanjutan tes DNA sang anak.

"No comment," ujar Rizki DA.

Terdengar kabar Rizki DA ingin tes DNA sang anak. Beberapa waktu lalu, Rizki DA sempat menceritakan soal Nadya Mustika yang menyembunyikan kehamilannya dari dirinya.

Rizki DA juga tak mau memberikan klarifikasinya soal kelanjutan tes DNA. Ia menegaskan hal itu biar menjadi urusannya dan keluarga.

"(Soal tes DNA) itu biarlah urusan keluarga," tutur Rizki DA.

"Nggak (enggan klarifikasi keraguannya dengan anak)" tegasnya.

Lebih lanjut Rizki menegaskan dirinya tak lagi mau membahas soal keluarganya dan sang anak dari Nadya Mustika. Rizki menegaskan saat ini dirinya tak mau memperburuk hubungannya dengan Nadya Mustika.

Keduanya kini sering terlihat bersama mengasuh sang buah hati. Rizki DA tak ingin hubungannya kembali buruk dengan Nadya Mustika yang masih berstatus sebagai istrinya.

"Udah biarin sajalah, takut memperburuk nanti takutnya," ungkap Rizki DA.

Sebelumnya Rizki DA juga menceritakan hubungannya dengan Nadya Mustika saat ini sudah cukup membaik. Hal ini juga turut disyukuri Rizki DA yang juga mengharapkan doa yang terbaik dari publik.

"Alhamdulillah cukup baik (hubungan dengan istri), dan doain ya teman-teman semuanya membaik," minta Rizki DA.



Simak Video "Rizki DA Blak-blakan soal Nikahi Nadya Mustika Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)